Taika Waititi Akan Garap Seri Terbaru Star Wars

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 23:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 206 2209633 taika-waititi-akan-garap-seri-terbaru-star-wars-Go7o6ZsXlG.jpg Taika Waititi. (Foto: Instagram/@taikawaititi)

LOS ANGELES - Taika Waititi dipercaya untuk menyutradarai dan menulis skenario film baru Star Wars. Dalam menggarap skrip film tersebut, sutradara 44 tahun itu akan didampingi oleh penulis skenario Krysty Wilson-Cairns. 

Isu tentang Waititi akan menggarap Star Wars sebenarnya telah mencuat sejak Januari silam. Namun kala itu, dia membantah spekulasi tersebut dengan mengunggah foto sampul album Fleetwood Mac di media sosial. 

Taika Waititi.

Namun dalam sebuah wawancara dengan Variety, dia mengaku akan sangat senang jika Disney mendapuknya untuk menggarap film seri populer tersebut. ”Namun sepertinya, Mandalorian membuka peluangku untuk menggarap proyek tersebut,” katanya Januari silam. 

Sutradara Thor tersebut memang tidak asing dengan Star Wars. Dia sempat menggarap episode pamungkas The Mandalorian bertajuk Chapter 8: Redemption yang dirilis pada 27 Desember 2019. Dalam episode tersebut, dia juga menjadi pengisi suara IG-11.

Baca juga: Aktor Star Wars Andrew Jack Meninggal Dunia karena Corona

Star Wars.

Sebagai tambahan, penulis skenario Russian Dolls, Leslye Headland juga tengah mengembangkan serial terbaru Star Wars untuk Disney+. Tak hanya sekadar menulis, Headland juga kabarnya akan berlakon sebagai eksekutif produser dan showrunner dalam serial tersebut. 

Seri terbaru tersebut akan menjadi bagian dari skenario pengembangan Star Wars, termasuk The Mandalorian yang kini tengah memasuki tahap post-produksi untuk musim kedua.*

Baca juga: 5 Fakta Menarik Yan Vellia, Istri Didi Kempot yang Setia hingga Akhir Hayat 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini