Suho EXO Umumkan Tanggal Wajib Militer

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 33 2208937 suho-exo-umumkan-tanggal-wajib-militer-AmmfLb5TXR.jpg Suho EXO (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Satu lagi member EXO yang akan menjalani wajib militer (wamil). Sang leader, Suho baru saja mengumumkan tanggal tugas negaranya tersebut.

Lewat sebuah surat yang diunggah di aplikasi LYSN, Senin (4/5/2020), Suho mengumumkan akan wamil bulan ini. Pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut akan masuk camp militer pekan depan.

Suho EXO

"Aku menulis surat hari ini karena ada sesuatu yang ingin kukatakan pada kalian. Pada 14 Mei, akau akan wamil untuk menjalankan tugasku," tulis Suho dalam suratnya seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:

Interaksi Manis Suho dan Lay EXO Saat Live Instagram Buat Fans Terharu

Sinopsis Film Big Game, Samuel L Jakcson Diburu Teroris

Selama nyaris dua tahun tak akan bisa menyapa EXO-L, sebutan fans EXO secara langsung dari atas panggung, Suho mengaku rindu.

"Kupikir aku akan sangat merindukan EXO-L selama wamil. Aku harap, EXO-L yang memikirkan dan mencintaiku setiap hari akan selalu sehat," lanjut Suho.

Suho EXO

Pengumuman wamil Suho ini dibenarkan oleh agensinya, SM Entertainment. "Suho akan wamil pada 14 Mei. Waktu (keberangkatan) dan lokasi akan dirahasiakan," tutur SM Entertainment.

Suho menjadi member ke-3 EXO yang menjalani wamil. Xiumin dan D.O adalah dua member pertama EXO yang sudah lebih dulu berangkat ke barak militer.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini