Interaksi Manis Suho dan Lay EXO Saat Live Instagram Buat Fans Terharu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 April 2020 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 33 2205743 interaksi-manis-suho-dan-lay-exo-saat-live-instagram-buat-fans-terharu-PDzmHDbgcO.jpg Suho dan Lay EXO. (Foto: Esquire/Harper's Bazaar)

SEOUL - Pada 25 April silam, Suho EXO melakukan Live lewat Instagram yang ditonton hampir 100.000 penggemarnya. Namun yang menarik perhatian EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) adalah ketika Lay mulai berkomentar. 

Lay yang kini lebih banyak berpromosi sebagai artis solo di China itu menyapa Suho di kolom komentar. "Hi," katanya yang disambut antusias oleh Suho. 

Suho EXO. (Foto: Singles)

"Zhang Lay masuk!! Nihao, apa kabar Yixing? Lay, aku merindukanmu! Aku kangen Lay," kata Suho yang dibalas Lay dengan, "Aku juga (kangen)." 

Suho kemudian bercerita tentang bagaimana Lay menjalani masa promosinya di luar negeri dan jauh dari member EXO lainnya. Dia kagum melihat bagaimana penyanyi 28 tahun itu bekerja keras menjalani kegiatannya sendiri.

Baca juga: Cover Lagu Suho, Rian D'Masiv Dapat Hadiah Spesial dari EXO 

"Saat Lay menghubungi kami secara personal, dia selalu bilang kalau dia kesepian di sana," ujarnya menambahkan. 

Kepada para penggemarnya, Suho mengingatkan bahwa personel EXO adalah satu tim. Meski mereka sibuk dengan kegiatan solo masing-masing, namun mereka satu tim.

 Lay EXO.

"Aku debut sebagai personel EXO. Saat kami berkumpul ya kami satu. Bahkan ketika kami saling ledek, kami tetap satu," katanya lagi. 

Lay yang mendengarkan kata-kata Suho kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Terima kasih, leader," kata Lay yang kemudian dijawab Suho dengan, "Aku juga berterima kasih Yixing. Aku mencintai semua member EXO."

Baca juga: Jerinx Kembali Menyulut Kontroversi, Kali Ini Berdebat dengan Dokter Tirta 

Meski Lay menghabiskan waktunya untuk berpromosi di China beberapa tahun terakhir, namun interaksi mereka di Live Instagram itu membuktikan hubungan mereka masih sangat baik.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini