Pacari Anwar Hadid, Dua Lipa Girang Dengar Kehamilan Gigi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 Mei 2020 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 02 33 2208129 pacari-anwar-hadid-dua-lipa-girang-dengar-kehamilan-gigi-ZLQqgcppem.jpg Dua Lipa dan Anwar Hadid (Foto: Instagram/@dualipa)

LOS ANGELES - Kehamilan Gigi Hadid disambut suka cita berbagai pihak. Tak terkecuali Dua Lipa, yang saat ini berpacaran dengan Anwar Hadid, adik Gigi.

Mendapatai bahwa sang calon kakak ipar tengah hamil anak pertamanya, Dua Lipa ikut bahagia. Di acara sebuah acara radio, Dua Lipa mengungkapkan kebahagiaannya.

Dua Lipa dan Anwar Hadid

"Ya! Ini adalah berita yang sangat membahagiakan. Kami sangat, sangat bahagia," tutur Dua Lipa seperti dikutip dari JustJared, Sabtu (2/5/2020).

Saat ditanya apakah dirinya tahu sebelum kabar kehamilan Gigi bocor ke publik, pelantun Break My Heart itu kesulitan menjawab. Dua Lipa mengisyaratkan sudah tahu, namun tak lama sebelum berita itu bocor.

Baca Juga:

Gigi Hadid Akhirnya Buka Suara soal Kehamilan

Perdana, Aktor Batman Ben Affleck dan Ana de Armas Pamer Kemesraan di Instagram

"Lihat, kalian menempatkanku di posisi (sulit).. Aku (tahu) tak lama sebelum itu (terungkap ke publik)," katanya.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Gigi saat ini tengah mengandung anak pertamanya dengan Zayn Malik. Kabarnya, ia tengah hamil anak perempuan.

Gigi Hadid dan Zayn Malik

Sempat bungkam, Gigi akhirnya mengonfirmasi kabar kehamilan. Dalam sebuah video di acara Jimmy Fallon, saudari Bella Hadid itu membenarkan tengah hamil.

"Tentu saja kami ingin mengumumkannya sendiri. Tapi, kami sangat gembira dan bahagia dan bersyukur karena doa dan dukungan baik semua orang," kata Gigi seperti dilansir Eonline.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini