Divonis Katarak, Baim Wong Jalani Operasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 Mei 2020 08:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 02 33 2208049 divonis-katarak-baim-wong-jalani-operasi-ccqinZSgDT.jpg Baim Wong. (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA - Aktor Baim Wong mengalami masalah pada mata kirinya. Selama sebulan, ia tak bisa melihat jelas karena pandangannya buram. 

Akibat penglihatan yang semakin memburuk, suami Paula Verhoeven itu memutuskan untuk menjalani pemeriksaan ke rumah sakit. Ternyata, tim medis memvonis dirinya mengalami katarak. 

Baim Wong operasi katarak.

"Bosku, ternyata benar. Jadi mata kiri saya, ada kataraknya. Sesuai dengan prediksi dan memang harus dioperasi,” kata Baim Wong seperti dikutip dari channel YouTube Baim Paula, Sabtu (2/5/2020). 

Sang aktor menambahkan, “Katanya, kondisi ini karena ada keturunan juga. Masih muda kok bisa katarak ya?”

Baca juga: Bangganya Baim Wong saat Namanya Disorot CEO YouTube 

Baim kemudian diharuskan menjalani beberapa tes sebelum akhirnya menjalani operasi. Keesokan harinya, ia kembali ke rumah sakit sekitar pukul 07.00 WIB untuk menjalani operasi. 

Operasi pun berjalan lancar dan Baim mengaku, tak merasakan sakit sama sekali. Ia bersyukur karena penglihatannya kini kembali normal. 

Baim Wong.

"Alhamdulillah bosku, aku sudah bisa melihat. Enggak buram lagi. Sehat tuh mahal banget bosku, jangan main main. Selagi kita sehat, ibadah terus deh,” ujarnya.*

Baca juga: Istri Tepis Rumor Kelainan Seksual Okan Kornelius 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 11

Intip Cantiknya Istri Baim Wong, Paula Verhoeven

Potret Paula dengan busana modisnya. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini