Bangganya Baim Wong saat Namanya Disorot CEO YouTube

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 April 2020 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 33 2207093 bangganya-baim-wong-saat-namanya-disorot-ceo-youtube-IjhXzrJLhV.jpg Baim Wong (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA - Baim Wong mengungkapkan rasa bangga saat namanya disorot oleh CEO YouTube, Susan Wojcicki. Hal itu terungkap melalui unggahannya di Instagram belum lama ini.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Suami Paula Verhoeven itu membagikan hasil tangkapan layar postingan Susan di Twitter. Namanya menjadi salah satu dari lima YouTuber yang disebut oleh Susan.

Nama Baim disorot lantaran konten kreatif yang disajikannya. Terlebih saat ini memasuki bulan Ramadhan yang dibarengi dengan pandemi corona.

Baca Juga:

- Paula Verhoeven Unggah Foto Lawas, Baim Wong: Kurus Tak Terurus

- Karantina Bareng Zayn Malik, Gigi Hadid Hamil 20 Minggu

"Baim Wong, aktor terkenal di Indonesia dan istrinya, Paula bergabung dengan keluarga muslim Indonesia lainnya di YouTube untuk berbagi konten sehari-hari seputar sahur, iftar, dan kegiatan keluarga lainnya selama #StayHome," tulis Susan.

Baim Wong

Baim Wong pun bangga melihat namanya dan sang istri tercantum sebagai salah satu dari lima YouTuber yang ditulis Susan.

"Susan Wojcicki adalah CEO YouTube untuk worldwide. Senang banget ketika tercantum namaku dan istriku tersayang Paula di tweetnya," tulisnya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

"Cuma ada 5 orang yang di-feature sama beliau. Eh ada nama saya ,si cakep nan ganteng Baim Wong dan istri aku nan cantik rupawan di situ," lanjut bapak satu anak ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini