Gigi Hadid Ngidam Kue Bagel di Usia Kehamilan 5 Bulan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 01 Mei 2020 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 33 2207870 gigi-hadid-ngidam-kue-bagel-di-usia-kehamilan-5-bulan-2D2DhLglCx.jpg Gigi Hadid (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Gigi Hadid tengah menikmati masa-masa bahagianya mengandung anak pertamanya. Sama seperti kebanyakan ibu hamil, ternyata Gigi Hadid juga merasakan ngidam.

Beberapa waktu lalu Gigi sempat merayakan ulangtahunnya dan tersedia kue bagel saat itu. Rupanya, hal tersebut menjadi awal ngidamnya Gigi Hadid pada kue bagel.

"Aku benar-benar selalu ingin bagel. Aku makan bagel setiap hari jadi aku sangat senang ketika kue ulang tahunku terbuat dari bagel," ujar Gigi dalam wawancara The Tonight Show with Jimmy Fallon.

 

Baca Juga: Gigi Hadid Akhirnya Buka Suara soal Kehamilan

Tak tanggung-tanggung, Gigi Hadid mengungkapkan bila dirinya bahkan hingga harus menangis setiap lima menit karena ngidam pada kue tersebut.

"Aku tidak tahu apakah ini karena hormonku sekarang atau emosi akibat karantina, tapi aku menangis setiap lima menit dan bahkan bisa sampai satu jam saat aku mengingat kue itu," kata kakak Bella Hadid ini.

Gigi juga merasakan hikmah lockdown yang diterapkan di negaranya.

"Di saat seperti ini (masa karantina), ada hikmahnya juga kami bisa berada di rumah bersama-sama dan merasakan pengalaman ini hari demi hari," ungkap Gigi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini