Pesan Mengharukan Shah Rukh Khan untuk Rishi Kapoor

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 01 Mei 2020 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 33 2207715 pesan-mengharukan-shah-rukh-khan-untuk-rishi-kapoor-k05GiftFRR.jpg Shah Rukh Khan (Foto: Instagram/@iamsrk)

NEW DELHI - Bollywood berduka atas meninggalnya Rishi Kapoor. Shah Rukh Khan menjadi salah satu yang paling kehilangan aktor senior tersebut.

Rishi Kapoor memiliki peran penting dalam awal karier Shah Rukh Khan. Bermain bersama di film Deewana pada 1992, Rishi lah yang menguatkan SRK muda untuk mantap menjadi seorang aktor.

Rishi Kapoor

"Sebagai seorang anak muda yang baru masuk dunia film, aku khawatir soal caraku melihat dan takut aku tak cukup berbakat. (Tapi) pikiran bahwa aku akan gagal tak ada artinya, karena kalaupun aku gagal, aku telah bekerja dengan aktor terbaik yang kutahu, Rishi Sahib," tulis Shah Rukh Khan di Instagramnya, Sabtu (30/4/2020).

Baca Juga:

Kareena Kapoor Beri Penghormatan Terakhir untuk Rishi Kapoor

Usai Diskusi dengan Dr Tirta, Jerinx: Kalau Saya Meninggal, Pelakunya Adalah...

Shah Rukh Khan menceritakan bagaimana sikap Rishi yang hangat padanya kala itu sangat penting baginya. Sang aktor senior menunggu Shah Rukh Khan menyelesaikan adegannya dalam film.

"Hari itu, di kepalaku, aku telah menjadi seorang aktor! Beberapa bulan lalu aku bertemu dengannya dan berterima kasih karena telah menerimaku di film itu. Dia tak tahu bagaimana ia telah menyemangatiku," cerita bapak tiga anak tersebut.

Shah Rukh Khan

Terakhir, Shah Rukh Khan mengungkap rasa hormatnya untuk sang senior. Suami Gauri Khan ini menyatakan akan sangat merindukan sosok Rishi Kapoor.

"Aku akan merindukannya karena banyak hal, tapi di atas segalanya, aku akan merindukan tepukan kecilnya di kepalaku setiap kali kami bertemu," ungkap Shah Rukh Khan.

Duka Shah Rukh Khan

"Aku akan menjaga ini dalam hati, selalu. Akan sangat merindukanmu, Sir. Dengan penuh cinta, terima kasih, dan rasa hormat, selamanya," pungkas King Khan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini