Kareena Kapoor Beri Penghormatan Terakhir untuk Rishi Kapoor

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 April 2020 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 33 2207472 kareena-kapoor-beri-penghormatan-terakhir-untuk-rishi-kapoor-2Bjg6XI0jf.jpg Kareena Kapoor. (Foto: KHUSH)

MUMBAI - Duka kembali menyelimuti dunia hiburan India. Setelah Irrfan Khan tutup usia akibat tumor neuroendokrin, kabar duka lainnya datang dari aktor senior Rishi Kapoor. 

Ayah aktor Ranbir Kapoor itu meninggal dunia di Rumah Sakit HN Reliance Foundation Mumbai, pada 30 April 2020. Aktor 67 tahun diketahui meninggal akibat kanker sumsum tulang. 

Kareena Kapoor. (Foto: Harper's Bazaar)

Kepergian Rishi Kapoor membuat keluarga berduka, termasuk Kareena Kapoor dan suaminya, Saif Ali Khan yang bergegas mendatangi rumah sakit untuk memberikan penghormatan terakhir mereka. NDTV merekam kedatangan sang aktris yang terlihat mengenakan masker. 

Akibat pandemi Corona, pengunjung Rumah Sakit HN Reliance Foundation sangat dibatasi, sehingga hanya keluarga dekat yang boleh melayat. Karena alasan itu pula pihak keluarga meminta penggemar untuk menghormati aturan yang berlaku.

Baca juga: Pesan Bijak Kareena Kapoor di Tengah Wabah Korona  

Rishi Kapoor merupakan paman Kareena dan Karisma Kapoor. Ayah mereka, Randir Kapoor merupakan kakak mendiang. 

Dalam 2 tahun terakhir, Rishi Kapoor menghabiskan lebih banyak waktunya di New York untuk menjalani perawatan kanker. Namun pada September 2019, dia memutuskan kembali ke India dan sempat bolak-balik masuk rumah sakit sebelum meninggal.

Rishi Kapoor. (Foto: Indian Express)

Baca juga: Zaskia Gotik Menikah, Kriss Hatta Pamer Gandengan Baru 

Rishi Kapoor dikenal sebagai aktor kawakan Bollywood yang tampil di sederet film populer, seperti Mera Naam Joker, Bobby, Chandini, Nagina, dan yang terakhir adalah The Body and Jootha Kahin Ka pada 2019.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini