Share

Pesan Bijak Kareena Kapoor di Tengah Wabah Korona

Hana Futari, Okezone · Minggu 15 Maret 2020 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 14 33 2183427 pesan-bijak-kareena-kapoor-di-tengah-wabah-korona-zMY6CcVxLR.jpg Kareena Kapoor (Foto: Instagram/@kareenakapoorkhan)

NEW DELHI - Kareena Kapoor memiliki pesan untuk publik dalam menghadapi penyebaran korona yang makin mengkhawatirkan. Ibu satu anak ini mengingatkan publik untuk tenang.

Kareena Kapoor

Melalui unggahan di Instagramnya, Kareena terutama menyoroti soal penyebaran informasi terkait korona. Menurut istri Saif Ali Khan itu, penyebaran informasi yang tak disaring hanya akan memperkeruh keadaan.

Baca Juga:

- Momen Manis saat Amitabh Bachchan Gendong Kareena Kapoor

- Semangati sang Adik, Enzy Storia Tulis Pesan Mengharukan

"Ada begitu banyak informasi yang muncul setiap menit dan itu menakutkan banyak orang. Tapi, kita perlu menyarih informasi dari sumber yang tepat," tulis Kareena pada Jumat lalu seperti dilansir Times of India, Minggu (15/3/2020).

Kareena Kapoor

"Jangan panik dan lebih penting lagi, jangan menyebabkan kepanikan. Tindakanmu mempengaruhi orang-orang di sekitarmu," lanjut Kareena.

Kareena berpendapat dengan menyaring informasi yang beredar dan tak menyebabkan kepanikan, berarti kita sudah ambil andil dalam menenangkan keadaan. "Usaha tengah dilakukan di seluruh dunia dan kita juga harus melakukan bagian kita, seberapa kecil pun itu," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini