Lindsay Lohan Komentari Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle Pindah ke LA

Karina Asta Widara , Jurnalis · Kamis 30 April 2020 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 33 2207378 lindsay-lohan-komentari-keputusan-pangeran-harry-dan-meghan-markle-pindah-ke-la-zWDas1BSfW.jpg Lindsay Lohan (Foto: Instagram Lindsay Lohan)

LOS ANGELES - Lindsay Lohan mengomentari keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Los Angeles. Linday Lohan tak percaya jika kepindahan mereka karena ingin bersembunyi dari kejaran paparazzi.

Lewat tayangan wawancara bersama SiriusXM Andy Cohen, Lindsay mengatakan pasangan tersebut telah membuat kesalahan besar jika mereka berharap untuk melarikan diri dari paparazzi dengan kepindahan tersebut.

Baca Juga:

Lindsay Lohan Comeback ke Hollywood, Kangen dengan Mean Girls

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Bahkan wanita berusia 33 tahun tersebut pun menyanyangkan saat keduanya pindah dari kediaman mereka di pulau Vancouver dengan pantai pribadi ke hotspot selebritis terkenal.

"Harusnya mereka pindah ke LA dengan pantai pribadi juga," Lindsay terkikik saat wawancara di acara SiriusXM Andy Cohen beberapa waktu yang lalu

Bintang Mean Girls tersebut mengatakan Harry dan Meghan telah memilih kota yang salah jika mereka berencana untuk melarikan diri dari tatapan tajam dan paparazzi. Bahkan dalam tayangan tersebut Lindsay juga mengatakan jika keduanya pindah ke Malibu, di sana merupakan sarang dari paparazzi dan dipastikan keduanya tidak akan memiliki privasi.

"Di sana ada begitu banyak paparazzi. Anda tidak bisa pergi ke pantai bahkan tidak bisa berselancar cukup jauh. Sulit sekali melakukan apa pun di depan umum," renung Lindsay.

Dilansir dari laman Mirror., Lindsay bukan satu-satunya yang mengungkapkan keterkejutan mereka pada kepindahan Harry dan Meghan. Sharon Osbourne juga memperingatkan itu bisa menjadi situasi 'mimpi buruk' untuk Harry dan Meghan.

"Jika mereka muak dengan pers di Inggris, mereka benar-benar akan lebih muak dengan pers yang tinggal di LA," katanya

Sebelumnya, pangeran Harry dan Meghan Markle memang pindah ke Los Angeles dari rumah mereka di kawasan Vancouver beberapa bulan lalu. Alasan kepindahan mereka tak lain karena harus menyelesaikan kontrak Meghan Markle di dunia hiburan. Menurut salah satu media hiburan di Amerika juga melaporkan jika pasangan itu awalnya memutuskan untuk pindah ke California kemudian keduanya dilaporkan pulang ke Vancouver dan memutuskan pindah ke L.A. sekitar dua minggu kemudian.

Baca Juga:

Rencana Sirajuddin Mahmud Nikahi Zaskia Gotik Sempat Ditolak Mantan Istri

Jerinx SID dan Dr Tirta Bahas Teori Konspirasi COVID-19, Sinyal Langsung Jelek

Meghan Markle dan Pangeran Harry


"Saya harap mereka akan pindah ke suatu tempat seperti Santa Barbara atau lokasi yang agak normal. Aku pastikan, mereka tidak akan memiliki kehidupan sama sekali jika tinggal di LA," celetuk Sharon

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini