Pemain Film The Parents Trap Reuni Setelah 22 tahun

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 206 2249742 pemain-film-the-parents-trap-reuni-setelah-22-tahun-b3C5Vq2PNT.jpg The Parents Trap (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Film The Parent Trap yang dibintangi oleh Lindsay Lohan pernah booming pada masanya. Film ini bercerita tentang si kembar, Hailee dan Annie, yang terpisah karena orang tuanya bercerai dan bertemu dalam suatu kegiatan kemping.

Untuk merasakan hidup dengan orang tuanya yang lain, mereka pun bertukar posisi saat kamp selesai. Salah satu kembali pada sang ayah, Nick Parker (Dennis Quaid) dan Elizabeth James (Natasha Richardson).

Dalam misi bertukar posisi ini, mereka pun harus menghadapi tunangan ayahnya. Meredith Blake (Elaine Hendrix) yang ingin mengambil Nick dari kehidupan mereka.

Baca Juga:

Lindsay Lohan "Kabur" Dijadwalkan Curhat Agama Bersama Mia Khalifa

Sang Kakak Hibur Jessica Iskandar Agar Tak Bersedih

The Parents Trap

Para pemain film ini pun berkumpul kembali 22 tahun sejak perilisannya. Reuni ini dihadiri oleh Lindsay Lohan, Dennis Quaid, Elaine Hendrix, Lisa Ann Walter, Simon Kuntz, Sutradara Nancy Meyers, dan Produser Charles Shyer, yang dipandu oleh Katie Couric.

Mereka pun berbagi kisah selama bermain film keluarga yang sempat menjadi hit saat itu.

Meyers dan Shyer menyebutkan bahwa Lohan adalah satu dari enam anak yang ikut audisi untuk film tersebut. Namun, tak lama setelah audisi tersebut, mereka tahu bahwa Lohan cocok untuk peran ini.

“Menurut saya, untuk menjadi bintang film, anda harus punya koneksi dengan kamera terasa nyata,” sebut Myers.

Tidak hanya itu, Lohan pun masih ingat dengan adegan bersalaman yang dilakukan oleh Annie dan Martin dalam film tersebut dan Ia juga masih ingat dengan adegan – adegan lainnya.

Mereka pun juga mendedikasikan reuni ini untuk mengingat Natasha Richardson yang meninggal pada 2009 lalu akibat tragedy bermain ski.

“Natasha adalah sosok yang anggun dan sopan, Ia sangat keibuan bagiku,” sebut Lohan.

Quaid yang berperan sebagai mantan suami Richardson dalam film ini pun juga meneteskan air mata sangat mengingat lawan mainnya itu.

“ia adalah orang yang sangat suka memberi dan aku sangat bahagia dapat berbagi kesenangan selama melakukan hal ini bersama serta membuatnya menjadi sangat menyenangkan,” ungkap Quaid.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini