Share

Lindsay Lohan Resmi Dilamar sang Kekasih

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 29 November 2021 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 33 2509061 lindsay-lohan-resmi-dilamar-sang-kekasih-VYtuMd2Mqj.jpeg Lindsay Lohan (Foto: Instagram/ @lindsaylohan)

LOS ANGELES- Kabar gembira datang dari aktris Lindsay Lohan. Dia baru saja dilamar kekasihnya, Bader Shammas. 

Kabar tersebut diumumkan Lindsay Lohan melalui Instagram pribadinya, Dia mengunggah foto bersama sang kekasih. Dia juga terlihat memamerkan cincin tunangan dari kekasihnya itu. 

“Cintaku, hidupku, keluargaku, masa depanku @bader.shammas #love,” tulis Lindsay Lohan dalam keterangannya, dikutip Senin (29/11/2021). 

Lindsay Lohan

BACA JUGA:

Lesti Kejora Beri Izin Rizky Billar Poligami, Asalkan....

Ameer Azzikra Dikebumikan Dekat Makam Ustadz Arifin Ilham

Melansir Pagesix, Lindsay Lohan telah menjalin hubungan asmara dengan Bader Shammar sekira dua tahun. Keduanya juga dikabarkan tengah merayakan momen bahagia mereka di Dubai, di mana sebelumnya Shammas diketahui telah bekerja di sana. 

Ini akan menjadi pertunangan kedua bagi bintang Mean Girls tersebut. Lindsay Lohan sebelumnya telah merencanakan pernikahannya dengan pengusaha Rusia, Egor Tarabasov setelah berkencan kurang dari setahun, namun keduanya berpisah pada 2016.

Sementara itu, sang aktris saat ini tengah bersiap untuk kembali ke dunia hiburan setelah memutuskan untuk vakum. Dia akan berakting dalam film komedi romantis Natal. Meskipun belum mempublikasikan judulnya, film tersebut dijadwalkan rilis di Netflix pada tahun ini.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini