Rencana Sirajuddin Mahmud Nikahi Zaskia Gotik Sempat Ditolak Mantan Istri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 30 April 2020 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 33 2207190 rencana-sirajuddin-mahmud-nikahi-zaskia-gotik-sempat-ditolak-mantan-istri-ZTx6SqlTgE.jpg Zaskia Gotik dan Sirajjudin Mahmud (Foto: Instagram/@zaskia_gotix/MWP)

JAKARTA - Rencana Sirajuddin Mahmud meminang Zaskia Gotik sempat ditentang mantan istrinya, Imel Putri Cahyani. Hal itu disampaikan sendiri oleh Imel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta.

Zaskia Gotik dan suami

"Mantan suami ada ngabarin kalau dia mau nikah. Terus dia minta ketemu dulu. Dalam arti kata untuk membicarakan masa depan anak setelah dia menikah lagi. Nah, saat itu saya menolak," ungkapnya.

Imel lantas menjelaskan alasan dirinya menentang rencana Sirajuddin Mahmud meminang Zaskia Gotik.

Baca Juga:

- Sebelum Menikah, Zaskia Gotik Tak Pernah Cerita soal Calon Pasangan ke Sahabat

- Reaksi Siti Badriah saat Tahu Zaskia Gotik Baru 3 Bulan Kenal Suami

Menurut dia, Sirajuddin selama ini masih kurang memperhatikan kebutuhan anak. Imel khawatir, mantan suaminya akan semakin sulit dihubungi bila sudah berkeluarga lagi.

Pesona Imel Putri Cahyati, Mantan Istri Suami Zaskia Gotik

"Namanya buat masa depan anak memang harus disiapin jauh hari sebelumnya. Kita tetap membuka komunikasi, cuma kadang direspons kadang enggak," jelas dia.

Namun pada akhirnya, Imel mengizinkan Sirajuddin Mahmud untuk menikah lagi. Kata Imel, sang pengusaha sudah berjanji akan membahas masalah pemenuhan hak anak setelah berkeluarga lagi.

"Mungkin dalam waktu dekat bakal ketemu," tutup Imel.

(LID)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini