Karantina Bareng Zayn Malik, Gigi Hadid Hamil 20 Minggu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 29 April 2020 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 33 2206438 karantina-bareng-zayn-malik-gigi-hadid-hamil-20-minggu-YJN2pQXWpG.jpg Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Foto: VOGUE)

LOS ANGELES - Supermodel Gigi Hadid dikabarkan tengah menanti kelahiran anak pertamanya dari sang kekasih, Zayn Malik. Mengutip TMZ, usia kandungan model 25 tahun tersebut sudah memasuki 20 minggu. 

Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Foto: VOGUE)

“Sejauh ini, hanya keluarga dan sahabat yang mengetahui kehamilan tersebut. Gigi, Zayn Malik, dan keluarga mereka sangat bahagia dengan kabar itu,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Entertainment Tonight, Rabu (29/4/2020). 

Saat ini, Gigi dan Zayn Malik menjalani karantina bersama keluarga Hadid di Pennsylvania, Amerika Serikat. Kehamilan tersebut tampaknya menjadi kado terindah untuk Gigi yang berulang tahun pada 23 April silam.

Baca juga: Gigi Hadid Rayakan Ultah Bersama Zayn Malik 

Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Foto: VOGUE)

Sang model dan mantan personel One Direction itu mulai berpacaran pada 2015 dan memutuskan berpisah 3 tahun kemudian. Keduanya diisukan balikan pada Desember 2019 dan terekam kamera menghabiskan waktu bersama di New York, sebulan kemudian. 

Meski tak ada pernyataan balikan dari keduanya, namun mereka kerap tampil bersama. Saat ulang tahun Zayn Malik pada 12 Januari silam, Gigi Hadid terlihat merayakannya di Eleven Madison Park, New York, Amerika Serikat.*

Baca juga: Eddies Adelia Batal Bulan Madu ke Eropa Gara-Gara Wabah Corona 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini