Tidak Mudik, Eddies Adelia Ajak Perantau Patuhi Pemerintah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 33 2206263 tidak-mudik-eddies-adelia-ajak-perantau-patuhi-pemerintah-9BVKVLb4vI.jpg Eddies Adelia. (Foto: Instagram/@eddiesadellia)

JAKARTA - Eddies Adelia mengikuti kebijakan pemerintah untuk tidak mudik Lebaran tahun ini. Kalaupun memaksakan diri kembali ke kampung halaman, dia juga tidak diperkenankan keluar rumah karena harus menjalani karantina. 

Addies Adelia. (Foto: Instagram)

“Kalau pulang kan yang baru datang harus dikarantina 14 hari. Selain itu, kita juga kan enggak boleh keluar rumah,” ujarnya saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/4/2020). 

Ditambah lagi, Eddies mengaku, tidak memiliki tujuan bila memilih pulang kampung. Mengingat kedua orangtuanya kini sudah tiada. “Orangtua saya kan sudah enggak ada. Paling kalau mudik pun menemui kakak di sana,” tuturnya.

Baca juga: 

Eddies Adelia Kembali Dinikahi Mantan Suami dengan Mahar Fantastis 

Suga Bocorkan Album Baru BTS

Eddies Adelia. (Foto: Instagram/@eddoesadellia)

Eddies lantas mengimbau sesama perantau untuk taat pada kebijakan pemerintah demi menanggulangi penyebaran COVID-19. Sebab bila masyarakat patuh, niscaya pandemi yang telah menewaskan 773 orang itu (data Kemenkes pada 28 April 2020) akan cepat diatasi. 

“Sebenarnya kan kebjikan itu diberlakukan pemerintah demi kebaikan kita bersama,” katanya lagi.

Baca juga: Nikahi Pengusaha Sirajuddin, Zaskia Gotik Jadi Rajin Memasak

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini