Sempat Hamil 6 Minggu, Eddies Adelia Alami Keguguran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 33 2327293 sempat-hamil-6-minggu-eddies-adelia-alami-keguguran-9vtnQYxXXc.jpg Eddies Adelia mengalami keguguran di usia kehamilan 6 minggu. (Foto: Instagram/@eddiesadellia)

JAKARTA - Pesinetron Eddies Adelia datang membawa kabar duka. Setelah dinyatakan hamil di usia kepala empat, dia harus menerima kenyataan bahwa janin 6 minggu tersebut telah meluruh. 

Peristiwa itu, menurut istri Ferry Setiawan terjadi, terjadi sekitar sepekan silam. “Sebenarnya, embrio saya sudah menempel di dinding rahim dan sudah positif hamil. Tapi memang kondisi embrionya sangat lemah,” ujarnya seperti dikutip dari Hitz Infotainment, pada Senin (14/12/2020). 

Eddies Adelia.

Dalam keterangan tambahannya, dia mengatakan, “Kemarin, sempat dipaksa suntik empat hari sekali untuk menguatkan rahim. Qodratullah, hanya bertahan 5-6 minggu janinnya. Aku keguguran karena embrionya tak cukup kuat.” 

Meski sempat mengalami keguguran, Eddies Adelia dan suami tak mau menyerah dan akan tetap berusaha untuk bisa memiliki momongan. Ia bahkan mengaku, akan kembali menjalani program bayi tabung pada Januari 2021.

Baca juga: Imbas Pandemi Corona, Eddies Adelia Batal Bulan Madu 

Eddies Adelia dalam keterangannya menambahkan, “Saya dan suami sudah kembali mengunjungi dokter. Insya Allah, kami akan kembali menjalani program bayi tabung pada Januari mendatang. Jadi mulai ambil sel telur lagi." 

Eddies Adelia.

Eddies Adelia dalam pengujung keterangannya mengungkapkan saat ini ‘mengistirahatkan’ rahimnya sebelum kembali memulai program kehamilan. “Selain disuntik, saya juga harus minum delapan obat.”*

Baca juga: Mulai Luluh, Arya Saloka Peluk Erat Amanda Manopo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini