Eddies Adelia Kembali Dinikahi Mantan Suami dengan Mahar Fantastis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 31 33 2191566 eddies-adelia-kembali-dinikahi-mantan-suami-dengan-mahar-fantastis-aW7cQf6JeL.jpg Eddies Adelia. (Foto: Instagram/@eddiesadellia)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris Eddies Adelia. Setelah bercerai dari Ferry Setiawan pada 2016, aktris 41 tahun tersebut kembali menikah dengan sang mantan suami, pada 30 Maret 2020, sekitar pukul 10.00 WIB. 

Akad nikah Ferry dan Eddies digelar di sebuah hotel bintang lima di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Momen sakral itu diabadikan sang aktris lewat sebuah video berdurasi kurang dari 2 menit di Instagram. 

"Wahai ananda Ferry Setiawan bin H. Setiawan Soemardjo, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan keponakan saya Ronia Ismawati Nur Azizah binti Alm. H Ismail Djauhari Ibrahim, dengan mas kawin satu set perhiasan 9 krat dan logam mulia 100 gram dibayar tunai," kata paman Eddies selaku wali nikah. 

Eddies Adelia menikah kembali. (Foto: Instagram/@eddoesadellia)

Baca juga: Nikah saat Pandemi Corona, Eddies Adelia Gelar Akad Sederhana

Pernyataan tersebut ditanggapi Ferry Setiawan dengan mengucapkan ikrar, "Saya terima nikahnya Ronia Ismawati Nur Azizah binti H. Ismail Djauhari dengan maskawin tersebut dibayar tunai." 

Eddies dan Ferry diketahui sempat menikah pada 2012. Sayang, pernikahan itu berakhir pada 4 Agustus 2016, saat Ferry mendekam di balik jeruji besi akibat kasus penipuan, penggelapan, dan pencucian uang sebesar Rp45 miliar. 

Sekitar 4 tahun berselang, keduanya diketahui memilih untuk kembali membina rumah tangga. Bahkan persiapan pernikahan keduanya hanya dilakukan selama 3 bulan terakhir.*

Eddies Adelia menikah kembali. (Foto: Instagram/@eddoesadellia)

Baca juga: Sule Akhirnya Ungkap Alasan Lina Jubaedah Gugat Cerai

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini