Share

Rujuk dengan Ferry Setiawan, Eddies Adelia: Dia Jodoh Aku

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Minggu 12 Desember 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 33 2515627 rujuk-dengan-ferry-setiawan-eddies-adelia-dia-jodoh-aku-LaxpzC4luJ.jpg Eddies Adelia (Foto: IG Eddies Adelia)

JAKARTA - Eddies Adelia kembali hadir membawa kabar mengejutkan. Kabarnya, dia telah rujuk dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan setelah bercerai pada 2016 lalu.

Bagi Eddies Adelia, kembali rujuk dengan mantan suaminya merupakan sebuah kebahagiaan. Dia percaya bahwa Ferry Setiawan memang telah ditakdirkan sebagai jodohnya.

Baca Juga:

Eddies Adelia Positif Covid-19, Ini Gejala yang Dirasakan

Kabar Gembira, Eddies Adelia Lewati Masa Kritis 14 Hari Lawan Covid-19 Varian Delta

Eddies Adelia

"Alhamdulilah setelah aku flashback ya, benar ini memang jodoh kami, Mas Ferry jodoh aku, aku juga jodoh Mas Ferry terlepas dari semua yang pernah terjadi di masa lalu," kata Eddies Adelia dikutip dalam YouTube Venna Melinda Channel.

Kepada Venna Melinda, aktris 42 tahun itu menceritakan bagaimana hari-hari yang dilalui bersama Ferry Setiawan. Saat ini, dia merasa bahwa rasa kepercayaan di antara keduanya semakin kuat dan bertambah.

"Kami memulai hari-hari lagi dan sudah satu tahun setengah. Dan ternyata kami jadi kayak teman kan, artinya sudah ke mana-mana ya balik lagi, rasa percaya kami semakin kuat, bertambah lagi," jelas Eddies Adelia.

Pemilik nama asli Ronih Ismawati Nur Azizah ini mengatakan bahwa pernikahannya ini dijalani sembari mencari ridho dari Sang Pencipta. Dia merasa ada sebuah hal yang membuatnya semakin yakin bahwa Ferry Setiawan merupakan jodohnya.

"Kami berdua, mencari ridhonya Allah, menjadi lebih dekat lagi ke Allah. Dan memang benar, aku suka melihat dia (Ferry) lagi tidur atau lagi apa, ‘iya juga ini jodoh aku’. Kami nyaman," ujar Eddies Adelia.

Diketahui, Eddies Adelia dan Ferry Setiawan sempat tak berkomunikasi selama kurang lebih tiga tahun pasca bercerai. Lalu pada akhir 2019, Ferry memiliki niat untuk kembali rujuk dengan Eddies Adelia. Merasa sama-sama nyaman, mereka pun kembali melangsungkan pernikahan pada 25 Maret 2020 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini