Share

Kiki Amalia Mantap Menikah Setelah 5 Bulan Kenal, Eddies Adelia: Itu Namanya Jodoh!

Nurul Amanah, Okezone · Senin 28 November 2022 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 33 2715978 kiki-amalia-mantap-menikah-setelah-5-bulan-kenal-eddies-adelia-itu-namanya-jodoh-eT93SDKKZ7.jpg Eddies Adellia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pesinetron Eddies Adelia menjadi salah satu sahabat yang hadir dalam akad nikah Kiki Amalia dan Agung Nugraha. Pernikahan tersebut diketahui digelar pada Minggu, 27 november 2022 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan.

Sebagai sahabat, Eddies mengaku ikut bahagia atas pernikahan mantan istri Markus Horison tersebut. Apalagi ia mengetahui bahwa sang sahabat sudah 10 tahun menjanda, usai berpisah dari sang pesepakbola pada 2012 silam.

"Alhamdulillah hari ini aku bisa menghadiri pernikahan sahabatku, Kiki Amalia dan juga Agung," ujar Eddies Adelia.

"Akhirnya Kiki setelah 10 tahun sendiri, Alhamdulillah Allah berikan jodoh yang terbaik, diberi jodoh yang dinanti-nantikan Kiki, sebagai sahabat lama, aku turut bersyukur dan bahagia," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, bintang film Mumun ini bahkan sempat mengungkapkan terkait proses perkenalan antara Kiki dengan Agung. Eddies menyebut bahwa tidak butuh waktu lama bagi sahabatnya untuk akhirnya melangkahkan kaki ke jenjang pernikahan.

Ia menyebut bahwa Kiki hanya memerlukan waktu sekitar lima bulan saja, sebelum akhirnya menerima pinangan Agung. Proses yang terbilang cukup singkat tersebut bahkan disebut Eddies merupakan bukti bahwa keduanya sudah ditakdirkan untuk berjodoh.

Eddies Adelia

"Ini kan memang prosesnya gak lama, kan ada di undangan tuh, tanggal sekian Juni kenal, sebulan kemudian jadian, sebulan kemudian dilamar, kalau gak salah sampai nikah ini juga cuma beberapa bulan ya. Itu namanya juga jodoh," jelasnya.

Sementara itu, wanita 43 tahun ini juga menyinggung soal usia Kiki dan Agung yang membuat mereka tak mau berlama-lama menjalani pacaran. Sama-sama memiliki niat untuk serius sejak awal perkenalan, membuat pernikahan mereka akhirnya terjadi meski baru saling mengenal.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Jadi mungkin di usia Kiki dan mas Agung pasti sudah siap menikah ya, jadi memang dari dulu Kiki udah mau kawin, dan Alhamdulillah dimudahkan jodohnya setelah penantian yang lama ya, Insya Allah ini jodoh yang terakhir buat Kiki ya," paparnya.

Istri Ferry Setiawan ini juga sempat menyinggung soal pentingnya ridho orang tua, khususnya ibu dalam segala urusan kehidupan anak. Selain doa dan harapan Kiki, sang ibu juga selalu berharap agar putrinya bisa segera diberikan jodoh yang terbaik sesuai keinginannya.

"Kiki tuh emang pengen cepat menikah, pokoknya pengen cari yang serius, dan ini doa dari Kiki dan mamah Kiki, mamanya juga selalu support Kiki, diberikan jodoh yang terbaik, dan Kiki dapat yang sholeh, single, mapan,pokoknya komplit. Ikut senang, yang terbaik untuk Kiki," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini