Perjodohan, Alasan Hubungan Elly Sugigi dan Aditya Gumelar Kandas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 33 2206027 perjodohan-alasan-hubungan-elly-sugigi-dan-aditya-gumelar-kandas-4piZlkzxKm.jpg Elly Sugigi dan Aditya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Elly Sugigi kembali harus menelan pil pahit lantaran hubungannya dengan Aditya Gumelar harus kandas. Ini bukan pertama kalinya Elly Sugigi merasakan pahitnya kegagalan.

Ternyata, salah satu alasan kandasnya hubungan Elly Sugigi dan Aditya adalah karena orangtua Aditya sudah memilihkan pasangan untuk anaknya.

"Dia dijodohin sama bapak ibunya, karna harus cepet-cepet punya anak, kita berakhir dengan baik-baik tanpa ada ngejelikin," ujar Elly Sugigi.

Baca Juga: Putus Cinta, Elly Sugigi Terbentur Restu Orangtua

 

Tentu saja perjodohan Aditya tersebut membuat banyak pihak kecewa, terutama Elly Sugigi lantaran ia sudah kadung menjalin hubungan dengan Aditya.

"Banyak banget yang kecewa. Tadi abis telepon, dia bilang karena harus menghapus fotonya karena calonnya istrinya gak mau ada foto aku lagi. Di arsipin sih ama dia gak dihapus," ujar Elly Sugigi.

Selain itu, salah satu akibat dari kandasnya hubungan Elly Sugigi dan Aditya adalah saling menghapus foto di media sosial masing-masing.

"Aku sudah hapus poto Adit, enggak semua sih, buat ngehargain perasaan seorang perempuan, walaupun disini aku yang merasa kecewa, tersakiti, Adit baik sama aku," tuturnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini