Putus Cinta, Elly Sugigi Terbentur Restu Orangtua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 15 April 2020 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 15 33 2199793 putus-cinta-elly-sugigi-terbentur-restu-orangtua-CBGS1oAeuA.jpg Elly Sugigi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Elly Sugigi kerap begonta-ganti pasangan, kali ini kisah cintanya dengan Aditya Gumelar harus kembali kandas. Hal tersebut tertulis di media sosial Elly Sugigi.

"Berpisah bukan berarti pisah untuk semuanya...jangalah perpisahan itu membuat kita saling tidak dewasa..kita akan tetap saling supoort saling doakan yang terbaik buat kita..klu kita punya hati yang tulus dan ihklas insyaallah Allah akan memberikan jalan terbaik ..diantara kita berdua gak ada drama atau mencari keuntungan semata no no..Allah punya rencana lain buat kita berdua," tulis Elly Sugigi.

Belum jelas penyebab putusnya Elly Sugigi dengan pasangannya, namun Elly mengunggah tulisan yang menyiratkan bila restu orangtua menjadi dasar kandasnya hubungan Elly.

Baca Juga: Gara-Gara Kasus Arisan Bodong, Elly Sugigi Didatangi Polisi

 

"Intinya doa restu orang tua..sangat lah penting buat kehidupan siapa pun itu...kita akan terus berkarya ...thx u so much @adityagumelar," tulis Elly Sugigi lagi.

Meskipun tengah bersedih, namun netizen tampaknya melihat kondisi tersebut dengan sudut p andang yang berbeda. Beberapa netizen justru mencurigai hubungan Elly hanya settingan semata.

"Sdh hbs masa kontraknya y mpok," tulis @acuitom.

Elly pun berang dengan komentar netizen tersebut.

"@acuitom kita gk ada kontrak apapun bs baca gk km..buta kali ya .baca dong knpa kita pisah," tulis balas Elly Sugigi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini