Demi Lovato Ungkap Kisah Pahit Saat Reunian Sonny With A Chance

Agustina Wulandari , Jurnalis · Senin 27 April 2020 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 33 2205750 demi-lovato-ungkap-kisah-pahit-saat-reunian-sonny-with-a-chance-URB1vNwxAW.jpg Demi Lovato (Foto: Instagram Demi Lovato)

LOS ANGELES - Para fans Disney Channel pasti tahu dan takkan lupa dengan sitkom Sonny With A Chance. Sitkom yang pernah popular di tahun 2009 ini menyatukan kembali para pemainnya di Zoom. Karena masih dalam masa karantina, mereka pun hanya menggelar reuni tersebut melalui video conference. Reuni itu pun direkam dan dibagikan pada Minggu (26/4) lalu di Youtube Channel Matthew Scott, sehingga bisa ditonton oleh semua orang.

Melansir E! Online, video reuni itu dihadiri para pemain sitkom, yaitu Demi Lovato, Tiffany Thornton, Allisyn Ashley Arm, Doug Brochu, Sterling Knight, Audrey Whitby, Matthew Scott Montgomery, Shayne Topp dan Damien Haas. Mereka membicarakan banyak hal, termasuk kehidupan mereka saat ini, pengalaman pribadi mereka dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Pernah Rehabilitasi, Demi Lovato Nyaman Karantina selama Pandemi COVID-19

Dukungan Demi Lovato untuk Penderita Kesehatan Mental di Masa Pandemi

Demi Lovato


Selama sesi mengobrol, Demi Lovato pun menceritakan perjuangannya selama proses dan setelah syuting Sonny With a Chance. Dia pun berbagi pengalamannya dalam melalui masa-masa sulit yang pernah terjadi pada dirinya saat Arm bertanya pada teman-temannya apa yang mereka kerjakan usai serial Sonny With a Chance berakhir.

Penyanyi dan aktris 27 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya pergi ke rehabilitasi selama beberapa kali. Tanggapannya ini sontak membuat teman-temannya terdiam dan menyimak pengalamannya. Kemudian dengan nada yang lebih serius, Lovato mengatakan kepada Thornton bahwa dia adalah inspirasi terbesarnya, terutama karena mereka memiliki problem yang sama dalam serial itu. “Ketika aku rehab pertama kali, kamu jadi inspirasiku karena begitu banyak tekanan yang datang saat menjadi artis,” kata Lovato pada Thornton.

Lovato juga menceritakan bahwa dia terlalu banyak bekerja saat remaja dulu, dia berjuang dengan anorexia dan belajar menghargai diri sendiri di luar pekerjaannya. Bahkan Demi sering mengajak orang-orang yang akan bekerja sama dengannya untuk meeting di jam makan siang, ketika mereka datang, mereka heran karena suhu ruangan begitu panas. Ternyata Lovato merasa kedinginan, sehingga mereka menyelimutinya dan baru tahu kalau anak tersebut mengidap anorexia dan kekurangan berat badan.

Baca Juga:

Jerinx Kembali Menyulut Kontroversi, Kali Ini Berdebat dengan Dokter Tirta

Iis Dahlia Kebingungan Bayar Cicilan Rumah Mewah Rp250 Juta Perbulan

Demi Lovato


Beruntung semua itu kini telah berlalu, Demi Lovato pun mengungkapkan bahwa semakin tua, dia merasa menghargai dirinya sendiri atas kesuksesannya yang sudah dimulai di industry hiburan sejak dirinya masih kecil. Namun ada saat dimana dia merasa bimbang pada hidupnya, apakah ingin tetap berkarier di dunia hiburan atau seperti Tiffany yang pindah ke Texas, berkeluarga, dan memiliki lahan perkebunan.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Melihat Kembali Potret Cantiknya Irish Bella saat Hamil

Potret tasyakuran kehamilan Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini