Pernah Rehabilitasi, Demi Lovato Nyaman Karantina selama Pandemi COVID-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 27 April 2020 04:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 33 2205239 pernah-rehabilitasi-demi-lovato-nyaman-karantina-selama-pandemi-covid-19-dGDD9CVB4k.jpg Demi Lovato (Foto: Instagram/@ddlovato)

LOS ANGELES - Tak seperti kebanyakan orang yang merasa bosan karena harus karantina di rumah selama pandemi COVID-19, Demi Lovato merasa biasa saja. Mantan kekasih Joe Jonas ini menyebut ia sudah terbiasa melakukan isolasi diri.

Demi Lovato

Pengalaman Demi saat menjalani rehabilitasi membuatnya tak kesulitan melakukan karantina kali ini. Menurutnya, karantina mandiri adalah rehabilitasi versi mewah.

"Aku sangat terbiasa dengan isolasi mandiri. Tapi aku pernah bercanda dengan temanku saat perawatan. Aku bilang, 'Ini rasanya seperti rehabilitasi,'" kata Demi seperti dilansir Cheatsheet.

Baca Juga:

- Dukungan Demi Lovato untuk Penderita Kesehatan Mental di Masa Pandemi

- Profil Imel Putri Cahyati, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Suami Zaskia Gotik

"Kamu menjalani lockdown di sebuah fasilitas, yang umumnya tempat seperti rumah. Kamu mendapat kasur. Kecuali saat rehab kamu tak punya TV dan ponsel. Jadi (karantina) ini mewah," lanjutnya.

Selain itu, Demi menyebut dirinya juga adalah orang yang lebih suka tinggal di rumah. Sifatnya ini makin membuatnya merasa nyaman menjalani karantina.

Demi Lovato

"Aku adalah seorang yang suka tinggal di rumah karena aku tidak suka popularitas. Aku suka menyentuh orang lewat musik dan membantu mereka. Tapi soal paparazi, aku tak suka itu. Jadi, aku lebih suka tinggal di rumah," papar Demi.

"(Karantina) ini menarik. Aku merasa, 'Aku senang aku sudah pernah melakukan yang seperti ini beberapa kali dalam hidupku,'" pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini