Lahiran Anak Pertama, Penantian 4 Tahun Chacha Frederica Terbayarkan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 26 April 2020 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 26 33 2205183 lahiran-anak-pertama-penantian-4-tahun-chacha-frederica-terbayarkan-Rn1vjWdIRt.jpg Chacha Frederica dan suami (Foto: Instagram/@chafrederica)

JAKARTA - Kelahiran anak pertama Chacha Frederica dan Dico Ganindito disambut penuh suka cita. Penantian pasangan ini selama 4 tahun terbayarkan setelah sang bayi mungil lahir ke dunia.

Chacha Frederica

“Bahagia ya, karena ini penantian sejak 4 tahun menikah. Sudah cukup lama ya, mungkin jadi kebahagiaan buat kita berdua,” ujar Dico.

Mewakili Chacha yang masih dalam proses pemulihan, Dico berharap buah hatinya kelak dapat bermanfaat bagi sesama serta membanggakan kedua orangtuanya.

Baca Juga;

Bantah Nikah Siri, Suami Zaskia Gotik Klaim Sudah Daftar Berkas ke KUA

Suami Beberkan Kondisi Chacha Frederica Usai Melahirkan

“Mudah-mudahan bisa jadi anak yang sholehah, membanggakan orangtua, dan jadi anak yang bermanfaat untuk agama, bangsa, dan negara,” kata dia.

Chacha Frederica

Chacha Frederica melahirkan anak pertamanya lewat operasi caesar pada 25 April 2020. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Cassia Shakir Ganindito.

Sayang, Dico enggan membeberkan detail persalinan Chacha kepada awak media. Kata Dico, istrinya kelak akan menjelaskan sendiri proses kelahiran sang anak.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini