Hati Chacha Frederica Sedang Hancur, Tak Tega Lihatnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 33 2467848 hati-chacha-frederica-sedang-hancur-tak-tega-lihatnya-xy379ujRwM.jpg Chacha Frederica (Foto: IG Chacha Frederica)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Chacha Frederica. Istri dari Dico Ganinduto ini mengaku jika hatinya sedang hancur.

Bagaimana tidak? Pada dini hari tadi, putri semata wayangnya, Cassia, harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan. Sebab, bayi yang belum genap berusia 2 tahun itu sempat mengalami demam hingga kejang.

Baca Juga:

Sahabat Tertimpa Masalah, Chacha Frederica Kenang Kebaikan Nia Ramadhani

Chacha Frederica dan Keluarga Positif COVID-19

Chacha Frederica


"Astagfirullahaladzim, hancur hati ini malam-malam harus lari-lari ke RS, Cassia panas sampai kejang tadi," tulis Chacha pada keterangan foto saat ia menemani putrinya yang terbaring di rumah sakit dengan infus di tangannya.

Melalui unggahannya, wanita 31 tahun ini mengaku bersyukur lantaran dirinya mendapatkan kemudahan sehingga Cassia bisa langsung ditangani oleh dokter-dokter yang bertugas. Ia bahkan menyebut, bahwa panas badan putrinya perlahan-lahan mulai turun, dari 39,5 menjadi 36,7 derajat.

Ia juga mengatakan bahwa putrinya negatif dari Covid-19. Kendati demikian, ia masih harus melakukan observasi lantaran trombosit sang putri bisa dibilang cukup rendah.

"Hasil PCR negative, hasil darah demam berdarah negative, tapi trombosit turun, InsyaAllah akan dilakukan observasi lebih lanjut di ruang rawat inap .. Bismillah yaa Allah sembuhkan anakku, jaga anakku selalu ya Rabb .. Aaamiin ya Allah ya Roballalamin …," jelasnya.

Melalui akun Instagramnya, bintang film Kuntilanak 2 ini tampak meminta doa dari para netizen untuk kesembuhan Cassia.

"Bismillahirrohmanirrohim… Assalamualaikum semuanya, minta waktu dan keikhlasannya sedikit untuk doain Cassia binti Dico Ganinduto. Insyaallah Allah sembuhkan badannya, diberikan kesehatan lahir dan batin, dipanjangkan umurnya dlm kesholehan, keselamatan dan kebahagiaan selalu yaa .. Aaamiin ya Rabb," harapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini