Rilis Lagu Bali, Rich Brian Ungkap Rasa Bahagia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 26 April 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 26 205 2205047 rilis-lagu-bali-rich-brian-ungkap-rasa-bahagia-XTmJvAPbKu.jpg Rich Brian (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rapper Indonesia yang mendunia, Rich Brian belum lama ini kembali menelurkan sebuah lagu bertajuk Bali. Kali ini, ia menggandeng Guapdad 4000.

Dalam wawancaranya dengan South China Morning Post, Rich Brian mengungkap rasa bahagia pada hip hop yang membesarkan namanya.

“Inilah yang membuat saya bahagia. Saya sangat menyukai hip-hop, saya merasa seperti itu selama Anda memberi penghormatan dan selama Anda menghormatinya, itu keren," kata Brian seperti dilansir The F Thing.

 

Baca Juga: Terinspirasi Rich Brian, Bagas Hp Lahirkan Lagu Bahasa Inggris

Brian lantas menceritakan soal pesan yang ingin ia sampaikan lewaat lagunya tersebut. Meski ia besar di dunia internasional, namun ia justru bukan tipikal yang menjunjung tinggi kapitalisme.

“Lagu ini tentang melawan konstruksi sosial dan tidak membiarkan kapitalisme membuatmu merasa harus mencapai tingkat status tertentu, sampai melupakan hal sederhana dalam hidup,” ujarnya.

Lewat single Bali, Brian membicarakan soal tekanan sehari-hari yang dihadapi masyarakat sekarang.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini