nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terinspirasi Rich Brian, Bagas Hp Lahirkan Lagu Bahasa Inggris

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 01:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 31 205 2191506 terinspirasi-rich-brian-bagas-hp-lahirkan-lagu-bahasa-inggris-87KZRTJvGC.jpeg Bagas HP (Foto: Okezone)

JAKARTA - Siapa tak kenal dengan sosok rapper Rich Brian? Ya, Rich Brian terbilang sukses berkarier di industri musik dunia. Rapper asal Indonesia tersebur bahkan sukses menggelar tur dunia dan eropa.

Berkat kesuksesan Rich Brian, musisi muda Indonesia Bagas Hp pun termotivasi mengikuti jejaknya. Ia pun sukses melahirkan lagu bertajuk Beautiful Thing.

 

Tak hanya Rich Brian, Stephanie Poetri yang sukses dengan I Love You 3000 pun juga menjadi motivasi kuat Bagas Hp menciptakan lagu berbahasa Inggris.

Baca Juga: Sule Akhirnya Ungkap Alasan Lina Jubaedah Gugat Cerai

"Jujur saya kagum dengan Rich Brian dan Stephanie Poetri. Mereka orang Indonesia yang berkarya hingga mendapatkan apresiasi dari dunia. Saya juga berharap bisa bernasib sama dengan keduanya,” kata Bagas HP, ketika ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Bagas pun bercerita tentang makna lagu Beautiful Thing yang dinyanyikannya tersebut.

"Lagu 'Beautiful Thing' adalah sebuah komposisi dengan lirik berbahasa Inggris, yang bercerita tentang akhirnya bertemu dengan si dia. Si dia merupakan hal yang terindah buat saya," lanjut Bagas HP.

 

Lagu "Beautiful Thing" ditulis sendiri oleh cowok 21 tahun tersebut. Ia terinspirasi dari seorang perempuan yang ia sukai.

"Beautiful Thing" sendiri menjadi single ketiga dari Bagas HP setelah pada 2018 ia merilis single perdanya berjudul "Kamu Ya Kamu", Kemudian pada 2019 melepas lagu kedua berjudul "Tak Mencinta".

 

Bagas HP sendiri bukan musisi biasa. Mahasiswa Uiversitas Kristen Satya Wacaran (UKSW) jurusan Ilmu Komunikasi Advertising ini pernah menjadi Top 10 Duta Wisata Mas & Mbak Kota Salatiga di tahun 2015. Selain itu ia juga sempat menjadi Top 7 di ajang Mister Teen Indonesia 2017.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini