Pengasuh Anak Ashanty Segera Jalani Operasi Angkat Rahim

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 April 2020 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 25 33 2204660 pengasuh-anak-ashanty-segera-jalani-operasi-angkat-rahim-udYcNZ6ubv.jpg Ashanty (Foto: Instagram @ashanty)

JAKARTA - Ashanty lega ketika akhirnya Suwarsih alias Suteng, pengasuh Arsy bisa segera menjalani operasi angkat rahim. Hal itu dilakukan agar tumor di rahimnya tak berkembang lagi.

"Insya Allah Senin atau Selasa, dia (Suteng) bisa operasi dan operasinya langsung angkat rahim supaya bersih," kata Ashanty, dilansir Okezone dari Starpro Indonesia, Sabtu (25/4/2020).

Sebenarnya sejak awal Suteng divonis menderita tumor rahim, Ashanty menginginkan tindakan operasi langsung. Namun hal itu tak bisa dilakukan karena keterbatasan rumah sakit yang sedang menghadapi pandemi corona.

Baca Juga: Cerita Tentang sang Putra Angkat, Ashanty: Dia Bisa Mengambil Hati Kita

"Dari awal aku mendengar Suteng kena tumor rahim, aku udah (bilang) harus langsung angkat (rahim), tapi ternyata rumah sakit juga lagi pada sibuk dengan corona," kata istri Anang Hermansyah itu.

Baru setelah Ashanty meminta tolong kepada pihak rumah sakit, Suteng akhirnya bisa segera menjalani operasi. Ia memohon doa untuk kesembuhan pengasuh sang putri.

"Semoga Suteng juga bakalan selesai, operasinya lancar dan tidak sakit lagi. Aku minta doanya," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini