Cerita Tentang sang Putra Angkat, Ashanty: Dia Bisa Mengambil Hati Kita

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 April 2020 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 25 33 2204637 cerita-tentang-sang-putra-angkat-ashanty-dia-bisa-mengambil-hati-kita-0QCfPhsMEk.jpg Ashanty (Foto: Instagram @ashanty)

JAKARTA - Ashanty diketahui mengangkat seorang anak bernama Muhammad Saputra sebagai putranya. Kehidupannya yang keras membuat istri Anang Hermansyah itu terketuk.

Bocah yang akrab disapa Putra itu merupakan yatim piatu. Ia biasa membantu sang kakak berjualan cilok untuk menghidupi 5 anggota keluarganya.

Selain perjuangan hidupnya yang luar biasa, karakter yang dimiliki Putra juga mampu mengambil hati Ashanty. Menurutnya, Putra adalah anak penurut dan mau belajar.

Baca Juga: Ashanty Minta Maaf usai 1,5 Bulan Buka Jasa Endorse Gratis

"Itu anak benar-benar bikin kita sayang semua," kata Ashanty, dilansir Okezone dari Starpro Indonesia, Sabtu (25/4/2020).

 

"Anaknya tuh pintar. Walaupun katanya bandel dan urakan tapi dia mau belajar, mau dikasih tahu. Aku marahin juga mau nurut, dia bisa mengambil hati kita," sambungnya.

Sebagai anak angkat, Putra pun mendapatkan bantuan dari Ashanty. Mulai dari mengajaknya jalan-jalan naik kapal pesiar hingga berencana membiayainya bersekolah di pesantren.

Terbaru, ketika rumah Putra habis dilalap api, Ashanty pun tak tinggal diam. Ia langsung menyalurkan bantuan berupa sembako dan dibagikannya juga kepada para tetangga Putra yang ikut menjadi korban kebakaran.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Cegah Virus Korona, Ashanty Berharap Kebijakan Libur Sekolah Tidak Disalahgunakan

Ashanty pun mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dari hal terkecil.(Foto : Instagram @ashanty_ash)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini