Tom Hanks dan Rita Wilson Donasikan Darah untuk Kembangkan Vaksin Covid-19

Fitria Dwi Astuti , Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 33 2204473 tom-hanks-dan-rita-wilson-donasikan-darah-untuk-kembangkan-vaksin-covid-19-akae4sX48z.jpg Tom Hanks dan Rita Wilson (Foto: Instagram Tom Hanks)

LOS ANGELES - Usai pulih dari virus Covid-19, Tom Hanks bersama sang istri, Rita Wilson berjanji mendonasikan darah mereka untuk bantu menemukan vaksin virus corona.

Tom Hanks dan Rita Wilson terinfeksi Covid-19 pada bulan lalu saat melakukan persiapan film Elvis Presley karya Baz Lurhaman di Australia, sejak dinyatakan pulih dari corona, pasangan ini kembali ke Los Angeles untuk melakukan isolasi mandiri.


Baca Juga:



Dinyatakan Positif Korona, Tom Hanks Memberi Kabar Terbaru Melalui Akun Instagram Pribadinya

Tom mengatakan keinginan data dari diri sendiri, setelah dia mengetahui bahwa dirinya memiliki antibodi yang dibutuhkan untuk pengembangan vaksin.

“Kami tidak hanya didekati, kami telah mengatakan, apakah kalian ingin darah kami? Bisakah kami memberi plasma? Dan kenyataannya, kami akan memberikannya sekarang ke tempat-tempat yang dibutuhkan dan mungkin saya sebut Hank-ccine (vaksin Hanks) " ujar Tom dikutip dari NME.

Tom dan Rita berbagi penglaman kepada penggemar tentang kesehatan mereka sejak diagnosis awal, merinci gejala dan tahapan penyakit.

"Rita mengalami pengalaman yang lebih sulit dari saya. Dia mengalami demam yang jauh lebih tinggi dan dia memiliki beberapa gejala lainnya, seperti kehilangan kepekaan rasa dan penciuman. Dia sama sekali tak bisa menikmati makanan selama tiga pekan," tambah pria 63 tahun tersebut.

Tom menambahkan cerita bahwa Rita merasa tersiksa ketika terjangkit virus corona. “Dia sangat mual, memaksa dirinya merangkak dari kasur untuk ke tempat pengobatan, cukup sulit."

Baca Juga:

Unggahan Perdana Zaskia Gotik Pasca-Dinikahi Sirajuddin Mahmud

Zaskia Gotik Nikah Siri dengan Sirajuddin Mahmud

Dinyatakan Positif Korona, Aktor Tom Hanks Diisolasi

Tom Hanks berbagi pengalaman selama isolasi mandiri, dia mencoba untuk tetap aktif dengan mempertahankan latihan dalam rutinitas olahraga walaupun hanya sebentar saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini