nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baim Pamer Pose Bareng Siwon 'Suju', Artika Sari Devi Gemas

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 19:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 14 33 2004391 baim-pamer-pose-bareng-siwon-suju-artika-sari-devi-gemas-dsefMtBKuc.jpg Ibrahim Imran. (Foto: Instagram/@baimguitar)

JAKARTA – Musisi Ibrahim Imran ternyata memiliki kedekatan khusus dengan Choi Siwon, salah satu personel Super Junior. Dalam unggahan terbarunya, pria yang akrab disapa Baim itu memamerkan kebersamaannya dengan idol-aktor 31 tahun tersebut lewat Instagram.

Dalam foto tersebut, Baim tampak memberikan tanda peace sambil merangkul pundak Siwon. Sementara aktor She was Pretty tersebut tampak menatap kamera sambil mengacungkan jempolnya.

Baca juga: Kedekatan Ibrahim Imran dengan Artis Dunia, dari Katy Perry hingga Gal Gadot

Sudah saatnya saya main di liga yang lain. Capek juga nongkrong sama Meyar Meyer Meyar Meyer. Repost dari @siwonchoi menggunakan @RepostNgarang,” ujar Baim dalam keterangan unggahannya pada Senin (14/1/2019).

Bagi Anda yang mengikuti akun Instagram Baim tentu paham bahwa foto tersebut hanyalah editan semata. Gitaris dan vokalis band The Dance Company itu memang dikenal gemar mengunggah foto editan dengan sisipan caption jenaka.

Unggahan Baim itu ternyata sukses membuat sang istri, Artika Sari Devi, gemas. Lewat kolom komentar, Puteri Indonesia 2004 menuliskan, “Hentikan! Jangan ganggu hidupnya (Choi Siwon). Kumohon.”

Unggahan usil Baim itu ternyata sebuah bentuk protes terhadap sang istri yang terserang demam drama Korea. “@artikasaridevi siapa suruh drakoran tiap malam? Kan saya juga penasaran. Ngaku enggak dese,” kata Baim.

Lucunya, kegemaran sang istri itu juga tertular padanya. Dalam unggahan Insta Story, Baim seakan memberikan bocoran tengah menonton drama She was Pretty yang diperankan oleh Choi Siwon. Mungkin, inilah alasan Baim mengunggah foto editan dirinya dan Siwon.

Unggahan Baim itu kemudian ditanggapi akun @andina_novianti_ dengan, “Ngakak aing (aku). Dikira benaran foto sama Siwon, sampai penasaran. Nyatanya editan. Sungguh super Papa Baim,” tulisnya.

Baca juga: Hidup Sebatang Kara Jadi Alasan Robby Tumewu Dikremasi

Sekadar informasi, foto editan Baim itu sebenarnya diambil dari unggahan Choi Siwon pada 6 Januari 2019. Dalam foto aslinya, Siwon berpose bersama Ryeowook, rekannya di Super Junior. 

Tolong dukung album baru Ryeowook. Selamat sekali lagi dan tak sabar menggebrak tahun baru! @superjunior,” ujar Siwon. Album ‘Drunk on Love’ milik Ryeowook itu dirilis pada 2 Januari 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Artika Sari Devi Berbagi Tips Memberi Bekal Buat Anak ke Sekolah

Dari kiri ke kanan pemilik katering anak Mamma Kanin Inta Heruwanto, Spesialis Gizi Klinik Dian Permatasari, Marketing Manager Minute Maid Andrew Soendjojo, dan Brand Ambassador Minute Maid Artika Sari Devi berdiskusi dalam acara Minute Maid Nutriforce - Inspirasi Kebaikan Gizi Bekal Sekolah Anak, di Jakarta, Kamis (19/7/2018). Anak usia sekolah masih dalam masa pertumbuhan, diperlukan asupan gizi seimbang untuk menunjang tumbuh kembang dan mendukung kegiatan sekolahnya. Memasuki tahun ajaran baru sekolah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini