Berawal dari Cover Lagu, Ziva Magnolya Diajak Duet Jeremy Passion

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 205 2204203 berawal-dari-cover-lagu-ziva-magnolya-diajak-duet-jeremy-passion-C1dkn1szHG.jpg Ziva Magnolya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ziva Magnolya pernah ternyata pernah berduet dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Jeremy Passion dalam acara Ramadhan Jazz Festival 2019. Dalam kesempatan itu, keduanya membawakan lagu Brokenhearted.

Jebolan Indonesian Idol itu pun menuturkan awal mula dirinya bisa berduet dengan Jeremy Passion. Semuanya dimulai dari kegemerannya meng-cover lagu di Instagram.

Baca Juga:

Selalu Tampil dengan Rambut Cepol Dua, Ini Kata Ziva Magnolya

Lulus Indonesian Idol X, Ziva Magnolya Ingin Ikuti Jejak Marion Jola dan Brisia Jodie

Penampilan Ziva di Result and Reunion Show Indonesian Idol

"Awalnya aku suka cover lagu di Instagram. Aku agak berbeda dengan orang lain. Karena aku suka meng-cover lagu yang aku suka, bukan yang sedang hits," kata Ziva dilansir dari YouTube Gritthe Agatha, Jumat (24/4/2020).

Kebetulan, Ziva menyukai lagu Brokenhearted versi Jeremy Passion dan Tory Kelly. Akhirnya ia membawakan lagu tersebut, namun dengan versinya sendiri.

"Aku nyanyi pakai versi aku sendiri. Terus aku nge-tag si Jeremy Passion, terus di-notice sama dia," tuturnya.

Jeremy Passion ternyata langsung meminta Ziva menggantikan Tory Kelly untuk berduet menyanyikan lagi Brokenhearted di Ramadhan Jazz Festival 2019 lewat Direct Message.

"Dia bilang mau ngajak aku nyanyi lagu Brokenhearted dan itu aku langsung nangis," imbuhnya.

Baca Juga:

Unggahan Perdana Zaskia Gotik Pasca-Dinikahi Sirajuddin Mahmud

Zaskia Gotik Nikah Siri dengan Sirajuddin Mahmud

Penampilan Ziva di Result and Reunion Show Indonesian Idol

Ziva mengaku rasa groginya hilang ketika bisa tampil satu panggung dengan idolanya. "Pas di panggung justru enggak (gugup) karena excited bisa nyanyi lagu kesukaan bareng orang yang jadi panutan," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Ziva di Result and Reunion Show Indonesian Idol

Finalis Indonesian Idol Ziva tampil pada Result and Reunion Show Indonesian Idol di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 2 Maret 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini