Lulus Indonesian Idol X, Ziva Magnolya Ingin Ikuti Jejak Marion Jola dan Brisia Jodie

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 205 2204191 lulus-indonesian-idol-x-ziva-magnolya-ingin-ikuti-jejak-marion-jola-dan-brisia-jodie-Zoe9lFszrP.jpg Ziva Magnolya (Foto: Instagram/@zivamagnolya)

JAKARTA - Ziva Magnolya sudah berencana membuat single. Ia ingin karyanya dikenal publik layaknya lagu yang dipopulerkan para pendahulunya dari Indonesian Idol, Marion Jola dan Brisia Jodie.

Ziva Magnolya

"Aku mau bikin single, ingin bisa kayak Kak Lala dan Kak Jodie, lagunya dikenal sama orang," kata Ziva dalam tayangan YouTube Gritte Agatha, Jumat (24/4/2020).

Baca Juga:

- Selalu Tampil dengan Rambut Cepol Dua, Ini Kata Ziva Magnolya

- Zaskia Gotik Nikah Siri dengan Sirajuddin Mahmud

Kedepannya, ia ingin masyarakat menikmati karyanya sebagai Ziva Magnolya tanpa embel-embel jebolan ajang pencarian bakat. Caranya, Ziva akan fokus menghadirkan karya yang mampu menarik hati masyarakat.

Ziva Magnolya

"Intinya sih mau berkarya aja. Orang-orang banyak banget yang nungguin karya aku. Misalnya masyarakat sudah suka sama karyanya, pasti bakal ditungguin terus," tuturnya.

Ziva yang dasarnya menyukai genre R&B nantinya akan membalut karyanya dengan unsur pop agar bisa menembus industri musik Tanah Air. Sentuhan yang dihadirkan adalah riffs n runs, yakni teknik vokal yang meliuk.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini