Share

Aurel Potong Rambut, Respon Atta Halilintar Mengejutkan

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 22 April 2020 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 33 2203365 aurel-potong-rambut-respon-atta-halilintar-mengejutkan-jrqPW2seDo.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aurel Hermansyah memilih untuk memotong rambutnya dan tampil dengan gaya baru. Lantas bagaimana respon Atta Halilintar yang saat ini dekat dengannya?

Atta Halilintar memberikan respon yang mengejutkan. Ia mengatakan bila suka, harus menerima apa adanya.

"Tapi nggak pendek banget itu mah masih, ya. Ya namanya juga kan, namanya kalo suka tuh harus apa adanya," tutur Atta.

 

Baca Juga: Atta Halilintar & Aurel Hermansyah Ungkap Alasan Belum Pacaran

Tentu saja perkataan Atta Halilintar memancing respon netizen dan penggemar mereka berdua. Hal ini seolah membuktikan bila hubungan Atta dan Ariel tidak sekedar teman biasa.

Atta juga mengungkapkan dirinya menyukai perempuan dengan rambut yang panjang.

"Sebenernya kalo aku mau omongin ya nggak bagus. Aku tuh sukanya yang rambut panjang, cuman ya kalo udah keburu dipendekin ya masa, terus aku harus ngapain gitu loh, kalo aku bilang 'yah jelek, ya udah males' gitu. 'Udah jelek banget', masa gitu?" tutur Atta.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini