Sony Pictures Garap Live Action One Punch Man

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 11:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 22 206 2203031 sony-pictures-garap-live-action-one-punch-man-V4otscqWo0.jpg One Punch Man (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Penggemar anime One Punch Man tampaknya akan gembira dengan kabar yang satu ini. Serial manga populer ini akan diadaptasi menjadi film live action untuk Sony Pictures.

Dilansir dari Variety, Scott Rosenberg dan Jeff Pinker akan menulis naskah. Avi Arad dan Ari Arad dari Arad Productions yang akan memproduksi film ini.

Baca Juga:

Episode 12 One Punch Man, Pertarungan Dahsyat Garou dan Bang

Menarik, Ada Perbedaan Mencolok di Trailer One-Punch Man Season 2

One Punch Man


Rosenberg dan Pinkner telah menjadi penulis favorit di Sony. Sebelumnya mereka sukses menulis untuk Venom dan Jumanji.

One Punch Man menceritakan tentang Saitama, seorang pahlawan yang dapat mengalahkan lawan hanya dengan satu pukulan. Ia berusaha mencari lawan yang seimbang dengannya karena bosan dengan kurangnya tantangan dalam pertarungannya melawan kejahatan.

Serial ini dibuat oleh seniman jepang ONE sebagai komik web pada 2009 dan menjadi viral. Kemudian pada 2012 diterbitkan di Young Jump Next Shueisha dengan ilustrasi oleh Yusuke Murata bersama dengan ONE dan meraih penjualan 30 juta kopi di seluruh dunia.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini