Gong Yoo Pertimbangkan Bintangi Drama Sci-Fi Terbaru Netflix

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 21 April 2020 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 21 598 2202506 gong-yoo-pertimbangkan-bintangi-drama-sci-fi-terbaru-netflix-Jxg7ca26dr.jpg Gong Yoo. (Foto: M Magazine)

SEOUL - Setelah sukses Goblin pada 2018, Gong Yoo tampaknya siap untuk kembali ke layar kaca. Sports Chosun melaporkan bahwa sang aktor akan membintangi drama baru Netflix, The Sea of Silence

Namun agensi sang aktor, Management Soop mengklarifikasi bahwa Gong Yoo belum memutuskan untuk membintangi drama tersebut. "Dia masih mempertimbangkan, belum ada keputusan final," ungkap agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (21/2/2020). 

Gong Yoo. (Foto: Marie Claire)

Mengusung genre sci-fi, The Sea of Silence akan bersetting di masa depan saat desertifikasi (degradasi lahan) membuat manusia kekurangan makanan dan air. Tim khusus kemudian ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari pusat penelitian yang ditinggalkan di bulan. 

Gong Yoo, ditawarkan untuk berperan sebagai Yoon Jae dalam drama ini. Dia adalah pimpinan tim Administrasi Luar Angkasa dan Aeronautika yang dikenal berkarisma dan memiliki kemampuan kerja yang luar biasa.

Baca juga: Hengkang dari YG, Nam Joo Hyuk Gabung Agensi Gong Yoo

Serial The Sea of Silence diadaptasi dari film pendek berjudul serupa karya sutradara Choi Hang Yong. Dia kembali dipercaya untuk menggarap format serial ini dan berkolabarasi dengan penulis skenario Park Eun Kyo. 

Proyek ini akan terdiri dari delapan episode dan mulai syuting pada Agustus mendatang. Selain Gong Yoo, aktris Kingdom Bae Doona juga dikabarkan mendapat tawaran serupa.*

Baca juga: Jawaban Salmafina Sunan Jika Anak Kelak Putuskan Pindah Agama 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini