nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hengkang dari YG, Nam Joo Hyuk Gabung Agensi Gong Yoo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 April 2020 15:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 06 33 2194930 hengkang-dari-yg-nam-joo-hyuk-gabung-agensi-gong-yoo-mTUAMh9msb.jpg Nam Joo Hyuk. (Foto: NYLON)

SEOUL - Model dan aktor Nam Joo Hyuk resmi meninggalkan YG Entertainment setelah kontraknya dengan agensi itu berakhir pada Maret 2020. Dia kemudian memilih Management SOOP sebagai 'rumah' barunya. 

Hal itu kemudian dikonfirmasi SOOP lewat keterangan resminya pada 6 April 2020. "Nam Joo Hyuk sudah membangun spektrum yang sangat luas dalam kariernya," ujar agensi tersebut.

 Nam Joo Hyuk. (Foto: Penshoppe)

SOOP memastikan, akan mendukung Nam Joo Hyuk menjadi aktor yang tangguh, potensial, dan memiliki kemampuan. Dengan begitu, maka Nam Joo Hyuk kini satu agensi dengan sederet aktor berbakat lainnya, seperti Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Choi Woo Shik, dan Suzy. 

Nam Joo Hyuk dipastikan akan sangat sibuk sepanjang 2020. Dia akan syuting drama terbaru tvN, bersama rekan satu agensinya Suzy. Sementara pada semester II 2020, dia akan memulai syuting drama terbarunya dengan Lee Byung Hun, Han Ji amin, dan Shin Min Ah.

Baca juga: Kontrak Segera Berakhir, YG Entertainment Berusaha Tahan Nam Joo Hyuk 

Sebelumnya, dia sudah menyelesaikan syuting drama bersama Jung Yu Mi dan proyek film terbaru dengan aktris Han Ji Min. Saat ini, dia masih disibukkan dengan syuting drama Remember bersama Lee Sung Min.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini