Isi Waktu, Wanda Hamidah Ajarkan Yoga Virtual di Internet

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 April 2020 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 33 2202142 isi-waktu-wanda-hamidah-ajarkan-yoga-virtual-di-internet-JEtBFIejJE.jpg Wanda Hamidah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sederet artis tanah air mengisi waktu selama berada di rumah, salah satunya Wanda Hamidah yang mengisi waktu di rumah dengan olahraga.

Olahraga yang ditekuni oleh Wanda adalah yoga. Tak sekedar olahraga untuk dirinya sendiri, Wanda Hamidah juga memberikan pelatihan pada para penonton lewat live instagram.

“Berharap kalian bisa ikuti dari rumah masing-masing. Ini gerakan dasar untuk pemula. Hope virtually see you tomorrow! (Semoga bertemu kalian secara virtual besok!) Jangan telat, supaya enggak ketinggalan pemanasannya.” kata Wanda Hamidah.

 

Baca Juga: Ajak Masyarakat Berolahraga, Wanda Hamidah Beri Kelas Yoga Secara Virtual

Yoga menjadi salah satu alternatif pilihan Wanda Hamidah untuk berolahraga lantaran ini bisa dilakukan di dalam ruangan dan di dalam rumah.

“Enggak usah bermain bulu tangkis, sepak bola, atau basket sementara waktu ya. Yoga saja di rumah,” ujarnya.

Tak hanya berbagi ilmu soal yoga, ibu empat anak ini juga membuka kelas gratis kepada para pengikutnya. Lewat Live di Instagram, dia mengajar yoga setiap hari, pukul 09.00 hingga 10.00 WIB.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

BNN Pulangkan Wanda Hamidah

Setelah menjalani pemeriksaan, Wanda Hamidah akhirnya diperbolehkan pulang oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Dalam keterangan pers di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (30/1/2013). Wanda dibebaskan karena BNN tidak cukup bukti untuk melakukan proses lebih lanjut. Dari pemeriksaan dan hasil urine menunjukkan, politikus PAN itu negatif mengonsumsi narkoba. Selain dibebaskan, Wanda juga ditunjuk oleh BNN untuk menjadi duta korban Narkoba. Pada kesempatan ini, Wanda meminta media mengklarifikasi berita-berita yang tersebar di kalangan publik terkait dirinya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini