Adik Kandung Nunung Dapat Firasat Kepergian Ibunya Lewat Mimpi

Bramantyo, Jurnalis · Senin 20 April 2020 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 33 2202070 adik-kandung-nunung-dapat-firasat-kepergian-ibunya-lewat-mimpi-uohY0mMyp9.jpg Nunung (Foto: Bramantyo/Okezone)

SOLO - Adik dari Nunung Srimulat mengaku mendapatkan firasat sebelum kepergian Ibunda tercinta selama-lamannya. Yuli mengaku sempat dipamiti ibundanya dalam mimpi.

"Sebelum ibu meninggal, saya sempat mendapatkan firasat lewat mimpi. Dalam mimpi, ibu datang kerumah dan mengetuk pintu. Waktu saya buka, ibu bilang 'Ndok (panggilan anak perempuan dalam bahasa Jawa), sek ya Ndok' terus saya tanya, 'Ibu mau kemana' tapi ibu tidak menjawab hanya melambaikan tangan saya kearah saya. Saya tidak punya pikiran kalau ibu akan meninggal, tak tahunya benar, ibu pamit untuk selama-selamannya,"papar Yuli yang merupakan adik dari Nunung Srimulat nomer 5, Senin (20/4/2020).

Sebenarnya dirinya paham bila ibunya itu akan pergi setelah ibunya sudah tak mau makan dan tak mau minum. Bahkan setiap diberi minum, ibunya itu, ungkap Yuli, akan berteriak kesakitan.

 

Baca Juga: Penjelasan RSKO soal Nunung Boleh Syuting saat Jalani Rehabilitasi

"Lah wong dikasih minum setetes saja teriak-teriak kesakitan," ungkapnya.

Pertemuan terakhir dengan ibunya itu terjadi saat saat lebaran tahun lalu. Waktu itu, Nunung pun ada. Tapi saat kumpul, Ibunya tidak bilang apapun.

"Lebaran kemarin kumpul, mbak Nunung juga ada. Tapi ibu tidak bicara apa-apa,"pungkasnya.

Prosesi pemakaman Ibunda dari Nunung Srimulat sendiri di Taman Pemakaman Umum (TPU) Bonoloyo, hanya dihadiri kerabat dekat dari Nunung saja.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini