Jane Shalimar Hamil, Anak Justru Tahu dari Mantan Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 19 April 2020 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 19 33 2201638 jane-shalimar-hamil-anak-justru-tahu-dari-mantan-suami-XbQKPLj3Ff.jpg Jane Shalimar, suami, dan anaknya. (Foto: Instagram/@janeshalimar_1)

JAKARTA - Kabar kehamilan Jane Shalimar tak hanya disambut baik sang suami, Arsya Wijaya. Vebryanto Indra Kusuma Jahja yang merupakan mantan suami dan ayah putranya juga berbahagia dengan kabar tersebut. 

Menariknya lagi, menurut Jane, putra sulungnya Muhammad Zarno justru mengetahui kehamilan keduanya dari sang mantan suami dan ibu sambungnya. “Zarno tahu aku hamil justru dari Mas Vebry dan istrinya. Terus, dia video call sama aku,” katanya lewat pesan singkat di WhatsApp, pada 19 April 2020. 

Jane Shalimar dan anak. (Foto: Instagram/@janeshalimar_1)

Jane Shalimar mengaku, putra sulungnya yang mulai beranjak remaja itu sangat antusias dengan kabar tersebut. “Dia senang banget. Terharu pula. Terus mewanti-wanti papanya (Arsya Wijaya) untuk semaksimal mungkin menjaga saya. Enggak boleh ke mana-mana,” ujarnya. 

Kehamilan kedua ini menjadi momen membahagiakan bagi aktris 39 tahun tersebut. Mafhum, pengalaman hamil terakhir yang dirasakannya sekitar 14 tahun silam ketika mengandung Muhammad Zarno.

Baca juga: Suami Protektif, Jane Shalimar Tak Khawatir Hamil di Tengah Pandemi Corona

“Nah itu dia, saya sampai lupa bagaimana rasanya hamil (saking jauh jaraknya). Tiba-tiba merasa mual dan pusing, iseng saja beli lima alat tes kehamilan. Setelah dicek, 3 hari berturut-turut hasilnya positif. Baru deh kasih tahu suami,” ungkapnya. 

Jane Shalimar mengumumkan kehamilan keduanya lewat Insta Story, pada 15 April silam. Kala itu dia mengunggah emoji hati dan test pack dengan tulisan, “Alhamdulillah wa syukurillah. Terima kasih atas karuniaMu ya Allah.”*

Baca juga: Ikhlas Bercerai, Goo Hye Sun Klaim Sudah Move On dari Ahn Jae Hyun 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini