Andrea Dian Sempat Jalani Program Bayi Tabung sebelum Divonis Corona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 April 2020 07:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 17 33 2200510 andrea-dian-sempat-jalani-program-bayi-tabung-sebelum-divonis-corona-TdF65g0uFZ.jpg Andrea Dian (Foto: Instagram/@andreadianbimo)

JAKARTA - Aktris peran Andrea Dian, saat ini telah dinyatakan sembuh dari covid-19 yang menyerangnya. Sebelum dinyatakan positif mengidap corona, Andrea Dian mengaku bingung mengapa dirinya bisa sampai terpapar virus tersebut. Sebab, ia mengaku sama sekali tak memiliki riwayat bepergian kemanapun, selama 14 hari belakangan.

Sembuh dari Corona, Andrea Dian : Tenaga Medis Adalah Pahlawan Sesungguhnya

"Kan biasanya kita ditanya kan, runutan 14 hari sebelumnya. Kalau lu ada keluar negeri atau luar kota atau kontak sama orang asing, ODP kan. Tapi masalahnya gue kan anak rumahan, enggak kemana-mana saat itu," ungkap Andrea dalam live Instagram dengan Reza Rahadian, Kamis, 16 April 2020.

Baca Juga:

Sembuh, Andrea Dian Beberkan Proses Penanganan Pasien Covid-19

Bisnis Lesu Selama Pandemi Covid-19, Prilly Latuconsina: Otak Mau Meledak

Meski mengaku tak memiliki riwayat bepergian kemanapun, rupanya wanita 35 tahun ini mengungkap bahwa dirinya sempat bolak-balik ke rumah sakit dalam satu bulan terakhir. Hal tersebut dilakukan lantaran ia kini tengah menjalani persiapan untuk menjalani program bayi tabung dan menemani sang suami, Ganindra Bimo yang sempat melakukan operasi mata.

Sembuh dari Corona, Andrea Dian : Tenaga Medis Adalah Pahlawan Sesungguhnya

"Dalam sebulan itu gue cuma ke rumah sakit karena kan mau persiapan bayi tabung. Terus minggu sebelumnya gue ke rumah sakit juga buat nemenin Bimo operasi mata," beber Andrea.

Bintang film From Bandung With Love ini juga mengatakan bahwa dirinya tak sampai terpikir bisa tertular di salah satu rumah sakit yang ia datangi. Yang jelas, saat melakukan pengecekan bayi tabung, dirinya mengaku berada dalam keadaan yang cukup sehat.

"Tadinya sih i've no idea. Tapi kalau dirunut-runut, mungkin karena ke RS. Karena di sana kita enggak pernah tahu ketemu sama siapapun. Tapi pas cek bayi tabung aku dalam keadaan yang fit," tandasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Andrea Dian Dinyatakan Negatif Virus Corona

Dirinya dinyatakan negatif corona setelah menjalani Rapid Test.(Foto : Instagram @andreadianbimo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini