Leonardo DiCaprio Ajak Fans Main Film Bareng untuk Bantu Korban Corona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 33 2200393 leonardo-dicaprio-ajak-fans-main-film-bareng-untuk-bantu-korban-corona-1Tr2KE6gnR.jpg Leonardo DiCaprio (Foto: Golden Globe)

LOS ANGELES - Banyak cara yang dilakukan oleh selebritis dunia untuk membantu berdonasi melawan pandemi corona. Salah satunya yang dilakukan oleh bintang film Titanic, Leonardo Di Caprio.

Leonardo DiCaprio mengumumkan jika dirinya akan mengajak satu fans beruntung, untuk tampil di film terbarunya 'Killers of the Flower Moon'.

"Kami baru saja meluncurkan #AmericasFoodFund untuk memastikan setiap keluarga bisa mendapatkan makanan pada masa krisis ini. Komunitas kami butuh dukungan kalian sekarang juga. Itulah kenapa aku meminta kalian untuk mengikuti #AllinChallenge. Jika kau pernah membayangkan kerja bersama @martinscorsese_, Robert De Niro dan diriku, ini kesempatanmu," tulis Leonardo di instagram.

 

Baca Juga: Dapat Penghargaan, Brad Pitt Singgung Leonardo DiCaprio di Golden Globes 2020

Leonardo mengungkapkan bila fans yang beruntung akan tampil sebagai cameo dalam film barunya itu dan merasakan bagaimana syuting bersama mereka.

Leonardo sendiri sukses mengumpulkan donasi sebesar 13 juta dollar atau senilai Rp 204 miliar.

"Terimakasih pada kalian yang sudah membantu #AmericasFoodFund hingga saat ini. Dalam 72 jam pertama kita berhasil mengumpulkan 13 juta dollar untuk membantu warga Amerika mengatasi krisis saat ini," pesannya pada para fans.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Leonardo Dicaprio Sabet Piala Oscar

Aktor Leonardo DiCaprio mengangkat piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke-88 di Hollywood, California, Amerika Serikat, Minggu (28/2/2016). Leonardo berhasil menyabet piala Oscar sebagai aktor terbaik dalam film The Revenant, dan ini merupakan piala Oscar pertamanya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini