Pedangdut Muda Ikut Andil Lawan Covid-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 12 April 2020 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 11 205 2197757 pedangdut-muda-ikut-andil-lawan-covid-19-ifvqaVOXLj.jpeg Pedangdut muda lawan Covid-19 (Foto: Ist)

JAKARTA - Deretan pedangdut muda Tanah Air ikut andil dalam gerakan melawan penyebaran Covid-19. Lewat tagar #DangdutLawanCorona, para pedangdut muda seperti Lesti dan Fildan mengajak masyarakat berdonasi untuk membantu tenaga medis yang kini tengah berjuang.

Donasi tersebut dikumpulkan lewat hasil penjualan video klip lagu Ramadan Berkah yang dinyanyikan delapan pedangdut muda. Selain Lesti dan Fildan, mereka yang ambil bagian dalam proyek amal tersebut adalah Rara, Putri, Aulia, Faul, Reza dan Selfi.

Baca Juga:

Bukan Riza Shahab, Polisi Ringkus Reza Alatas Atas Kepemilikan Narkoba

Dengar Dentuman Misterius, Teuku Wisnu: Semoga Allah Melindungi Kita

Pedangdut muda lawan Covid-19


Nama terakhir adalah pencetus lagu Ramadan Berkah. Selfi mengaku tertantang untuk membuat karya religi sekaligus beramal bagi mereka yang saat ini tengah berjuang melawan Covid-19.

“Aku jadi menantang diri aku untuk ciptain,” kata dia dalam keterangan resmi 3D Entertainment yang menaungi penggarapan proyek kedelapan pedangdut.

Kegiatan donasi rencananya akan berlangsung hingga 17 Mei 2020. Di mana selain lewat hasil penjualan video klip, jalur donasi juga dibuka via online melalui kitabisa.com.

“Lagu ini bukan hanya memberi manfaat ke kak Selfi, tapi ke semua orang termasuk kita tuh yang nyanyi jadi merasa senang saat nyanyiinnya,” ucap Rara.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini