nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agar Anak Betah di Rumah, Sandra Dewi Belikan Mesin Permainan Basket

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 10 April 2020 14:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 10 33 2197187 agar-anak-betah-di-rumah-sandra-dewi-belikan-mesin-permainan-basket-bk35CpqTUd.jpg Sandra Dewi dan putra sulungnya, Raphael Moeis. (Foto: Instagram/@sandradewi88)

JAKARTA - Aktris Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis punya cara tersendiri untuk membuat putra sulungnya tetap aktif di dalam rumah. Lewat Insta Story, sang aktris mengungkapkan, suaminya membelikan sebuah mesin permainan basket untuk Raphael. 

Dalam video yang diunggahnya, bocah laki-laki berusia 2 tahun itu terlihat melemparkan bola ke dalam keranjang dengan semangatnya. “Hadiah dari papa biar @raphaelmoeis betah di rumah,” ujar Sandra Dewi lewat InstaStory, pada 10 April 2020. 

Sandra Dewi belikan mesin permainan basket untuk anak. (Foto: Instagram/@sandradewi88)

Pada unggahan selanjutnya, Sandra mengungkapkan putranya secara khusus meminta agar ring pada mesin itu bisa bergerak ke kiri dan kanan. Kegiatan memasukkan bola basket ke dalam ring itu membuat Raphael keringatan. 

Lewat feed Instagram, Sandra Dewi juga membagikan kegiatan putranya itu bermain basket. “Ada yang senang, pagi selesai sarapan dan sebelum mandi, main sampai mandi keringat. Padahal bola super berat dan gede. Bahkan lebih gede bola dari orangnya,” katanya.

Baca juga: Pamer Foto Masa Pacaran dengan Suami, Sandra Dewi Bikin Netizen Baper

Unggahan menggemaskan Sandra Dewi itu kemudian dikomentari beberapa rekan artis dan warganet. Aktris Titi Kamal misalnya berkomentar, “Seru! Hebat sayang.” Sementara Glenn Alinskie memuji Raphael dengan, “Hebat banget!!!” 

Influencer sekaligus pebisnis muda Dennis Hadi bahkan mempertanyakan berapa dana yang harus dikeluarkan Sandra Dewi dan Harvey Moeis untuk membeli mesin permainan basket tersebut. “Aku malah salfok mikirin beli mesin begitu berapa duit ya Ci?” 

Sandra Dewi belikan mesin permainan basket untuk anak. (Foto: Instagram/@sandradewi88)

Meski tak mendapat tanggapan dari sang aktris, namun beberapa warganet terlihat menanggapi komentar Dennis tersebut. Akun @whylepek menjawab, “@sandradewi88 mah enggak mikirin uang. Yang penting anaknya happy @dennishadii.”*

Baca juga: Aura Kasih Kenang Cinta Beda Keyakinan dengan Glenn Fredly

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini