nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Lawas dengan Glenn Fredly, Kak Seto Tak Sangka Jadi Pertemuan Terakhir

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 10 April 2020 08:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 10 33 2197062 unggah-foto-lawas-dengan-glenn-fredly-kak-seto-tak-sangka-jadi-pertemuan-terakhir-TbaARvB3f4.jpg Glenn Fredly (Foto: Okezone)

JAKARTA - Duka atas kepergian Glenn Fredly masih dirasakan orang-orang terdekat dan yang pernah berinteraksi dengannya. Pemerhati anak Seto Mulyadi alias Kak Seto merupakan salah satunya. 

Kak Seto membagikan foto pertemuan pertamanya dengan Glenn yang masih kecil dan mereka ulang foto tersebut ketika sang penyanyi sudah dewasa. Namun ternyata, itu menjadi pertemuan terakhir untuk keduanya. 

Glenn Fredly dan Kak Seto. (Foto: Instagram/@kaksetosahabatanak)

"Foto di atas diambil kembali setelah selang waktu 34 tahun semenjak berjabat tangan untuk yang pertama kalinya dengan seorang putra bangsa penuh talenta saat duduk di bangku sekolah dasar. Tidak disangka mengulang peristiwa tersebut akan menjadi terakhir kalinya," ujarnya lewat Instagram pada 9 April 2020. 

Pria 68 tahun itu pun menuliskan dukacita atas kepergian Glenn Fredly, sosok yang dipandangnya sebagai penyanyi bertalenta dan baik hati.

Baca juga: Penyesalan Nafa Urbach Atas Kepergian Glenn Fredly

Glenn Fredly. (Foto: Instagram/@glennfredly309)

"Turut berbelasungkawa atas kepergian sahabat kita, seorang putra bangsa yang cemerlang, sangat rendah hati dan penuh hormat terhadap siapapun. Indonesia sangat bangga memiliki sosok seperti beliau. Selamat beristirahat dengan tenang Bung Glenn," ujarnya. 

Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya, pada 8 April 2020 di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan akibat penyakit meningitis. Sehari setelahnya, mendiang dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Baca juga: Kehilangan, Mantan Kekasih Unggah Foto Mesra Bersama Glenn Fredly

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Suasana Gereja Sumber Kasih saat Ibadah Pelepasan Jenazah Glenn Fredly

Suasana pelayat saat ingin menjalani ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta, Kamis 9 April 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini