nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyesalan Nafa Urbach Atas Kepergian Glenn Fredly

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 10 April 2020 07:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 09 33 2196950 penyesalan-nafa-urbach-atas-kepergian-glenn-fredly-aYWURvBjxe.jpg Glenn Fredly. (Foto: Instagram/@glennfredly309)

JAKARTA - Nafa Urbach rupanya punya kenangan tersendiri tentang sosok mendiang Glenn Fredly. Dia mengaku, pelantun Januari itu memberikan kekuatan kepadanya pasca-bercerai dari Zack Lee, pada 23 Oktober 2017. 

"Pas aku cerai, dia kasih kekuatan dan sama-sama mendoakan. Terakhir chat, mau bikinin aku lagu buat duet. Cuma karena aku sibuk banget, enggak jadi-jadi ketemu Opa," ujarnya lewat InstaStory, Kamis (9/4/2020). 

Nafa Urbach kenang Glenn Fredly.

Nafa Urbach mengaku, ada sedikit penyesalan tak bisa bertemu Glenn Fredly sebelum kepergiannya. "Maaf ya Opa, harusnya aku paksain untuk kita bertemu. Kita kan mau sharing soal Tuhan," katanya menambahkan. 

Pada unggahan berikutnya, ibu satu anak tersebut mengungkapkan kesedihannya tak bisa mengantar kepergian Glenn Fredly ke peristirahatan terakhirnya. Namun Nafa mengungkapkan, kepergian Glenn Fredly mendatangkan hal baik untuknya.

Baca juga: Nyanyikan Lagu Kasih Putih, Mutia Ayu Ikhlaskan Kepergian Glenn Fredly

Nafa Urbach kenang Glenn Fredly.

"Terima kasih Glenn, gara-gara kepergianmu aku jadi semangat lagi untuk mengejar Tuhan," katanya. 

Musisi Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta, pada 8 April 2020. Sehari kemudian, pelantun Akhir Cerita Cinta itu dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan ditemani keluarga dan sahabat.*

Baca juga: Geng Motor Satudarah Kawal Glenn Fredly ke Peristirahatan Terakhir

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini