nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karantina Bareng Keluarga Gigi Hadid, Zayn Malik Bahagia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 17:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 09 33 2196826 karantina-bareng-keluarga-gigi-hadid-zayn-malik-bahagia-uRipkSchkp.jpg Gigi Hadid dan Zayn Malik (Foto: reuter)

LOS ANGELES - Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid terus putus nyambung ibarat sinetron. Bahkan menurut kabar terbaru, Zayn Malik kini tengah berada di kediaman keluarga Gigi Hadid.

Menurut sumber tersebut, Zayn Malik tengah menjalani karantina diri demi memutus penyebaran Covid-19 bersama dengan keluarga Gigi Hadid di kediamannya.

"Tempat tinggal mereka sangat nyaman dan Zayn sudah kenal keluarga Gigi selama bertahun-tahun. Ia menghabiskan banyak waktu dengan mereka sehingga tak ada waktu untuk kembali ke kediamannya sendiri," ungkap sebuah sumber dikutip dari the Sun.

 

Baca Juga: Bela Zayn Malik, Gigi Hadid Sindir Balik YouTuber Jake Paul

Meskipun begitu, Zayn dan Gigi tetap beraktifitas seperti biasa lantaran rumah keluarga Gigi yang besar.

"Untungnya rumah keluarga Gigi banyak ruangan terbuka, sehingga mereka tetap bisa pergi keluar rumah dan menjaga jarak," lanjutnya.

Sejak 2015, Zayn Malik dan Gigi Hadid memulai petualangan cinta mereka. Meski sempat putus nyambung, kini mereka dikabarkan kembali bersama.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini