Bela Zayn Malik, Gigi Hadid Sindir Balik YouTuber Jake Paul

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 24 33 2173296 bela-zayn-malik-gigi-hadid-sindir-balik-youtuber-jake-paul-5XTiOaeNxc.jpg Gigi Hadid (Foto: Instagram/@gigihadid)

LOS ANGELES - Gigi Hadid membalas YouTuber Jake Paul yang telah menyindir kekasihnya, Zayn Malik. Hal ini terlihat melalui cuitan mereka di Twitter.

Tak jelas awal mulanya bagaimana Jake Paul bisa berseteru dengan Zayn. Yang pasti, keduanya sempat sama-sama menghadiri pertandingan Tyson Fury vs Deontay Wilder, di Las Vegas MGM Grand.

Gigi Hadid dan Zayn Malik

Pada Sabtu (23/2/2020), Jake berkicau di Twitter, mengklaim hampir berkelahi dengan Zayn. Ia menyebut bahwa pelantun Pillowtalk itu tak sopan karena mengusirnya tanpa alasan jelas.

"Nyaris memberikan tepuk tangan pada Zane dari 1 Direction karena dia adalah anak kecil yang punya sikap dan menyuruhku untuk pergi tanpa alasan ketika aku bersikap baik padanya," tulis Jake di Twitternya, @jakepaul.

Baca Juga:

- Gigi Hadid Komunikasi dengan Zayn Malik, Balikan?

- Kasus Covid-19 di Singapura, Emilia Contessa Minta Denada Terbang ke Amerika

"Zane, aku tahu kau mambaca ini.. Berhenti marah karena kau pulang sendirian ke kamar hotelmu," sambung Jake.

Twit sindiran Jake itu rupanya diketahui oleh Gigi Hadid. Super model asal Inggris itu tampak kesal dan langsung membalas cuitan Jake demi membela sang kekasih.

Gigi Hadid bela Zayn Malik

"Hanya karena dia tidak mau keluar denganmu dan kru YouTubemu yang memalukan? Pulang ke rumah sendirian dengan teman baiknya seperti raja terhormat karena dia (Zayn) memilikiku, sayang. (Kami) tak terganggu dengan ucapanmu. Sana tidur," balas kakak kandung Bella Hadid tersebut.

Gigi Hadid dan Zayn Malik diketahui kembali bersama sejak Desember 2019. Sebelumnya, hubungan mereka mengalami putus nyambung dan sempat memutuskan berpisah pada Januari 2019 silam.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini