Yuni Shara Salurkan Hasil Youtube untuk Pengembangan Sekolahnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 08 33 2195875 yuni-shara-salurkan-hasil-youtube-untuk-pengembangan-sekolahnya-oujWvqL4UJ.jpg Yuni Shara (Foto: Instagram Yuni Shara)

JAKARTA - Pandemi virus corona membuat sebagian aktivitas menjadi terganggu. Hal tersebut juga dialami oleh aktris Yuni Shara, yang saat ini memilih untuk tetap berada di rumah dan melakukan social distancing demi memutus rantai penyebaran corona.

Untuk mengisi waktu luang selama berada di rumah, sekaligus mengisi kebosanan, mantan kekasih Raffi Ahmad ini diketahui baru saja membuat sebuah channel Youtube pada 14 Maret 2020. Akan tetapi, Yuni mengaku sama sekali tak memikirkan berapa besarnya gaji yang bisa ia dapatkan dari pembuatan konten di Youtube.

Baca Juga:

Jenazah Pasien Corona Ditolak, Yuni Shara: Sangat Memprihatinkan

Isi Waktu Luang di Rumah, Yuni Shara Ngobrol dengan Burung

Yuni shara Tetap Terlihat Cantik di Usia 47 Tahun


"Saya enggak tahu, kalau misalnya hasil dari bikin begitu hasilnya berapa. Belum tahu, yang penting bikin-bikin aja hal-hal yang bermanfaat," ujar Yuni Shara saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Meski belum tahu soal keuntungan dari Youtube, kakak dari Krisdayanti ini mengaku akan menyalurkan seluruh pendapatannya dari Youtube untuk sekolah PAUD Cahaya Permata Abadi miliknya. Bahkan, ia juga mengatakan bahwa dirinya akan menyalurkan uang dari pendapatan Youtubenya untuk melakukan pengembangan sekolah yang terletak di Batu, Malang, Jawa Timur tersebut.

"Menurut saya kalau pun ada hasilnya itu bonus, kalau sampai ada ya buat sekolahan. Karena sekolahnya itu non-profit, jadi maksudnya bisa running gitu lho sekolahnya," jelasnya.

"Kayak sekarang juga ada pengembangan sekolah terpaksa harus saya stop untuk sementara waktu. Ya mudah-mudahan lah, saya enggak ngerti itu sih bonus buat saya, kalau ada ya Alhamdulillah," tambahnya.

Baca Juga:

Dicibir soal Sarung Tangan, Lee Jeong Hoon: Kita Bukan Orang Kaya!

Atalarik Syach Mohon Maaf Usai Singgung Penghentian Salat Jumat saat Corona

Yuni Shara Ajak Masyarakat Berjemur di Jam 10 Pagi


Hingga kini, hal tersebut nampaknya masih menjadi angan-angan Yuni lantaran usia Youtube Channelnya masih belum mencapai satu bulan. Ia bahkan belum tahu berapakah nominal uang yang bisa didapatkan untuk pengembangan sekolah PAUD nya tersebut.

"Kalau ditanya sudah tersalurkan apa belum, ya belum. Baru bikin-bikin video yang seadanya, sebulan aja belum, baru mau masuk tiga minggu," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini